Ridho DA Tak Merasa Sindir Rizky Billar, Rizki Syafaruddin Akui Ogah Ajak Kolaborasi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rizky Billar vs Rizki-Ridho

Sindiran Ridho Syafaruddin alias Ridho DA terhadap Rizky Billar berbuntut panjang. Billar yang langsung mengomentari sindiran Ridho membuat fans semakin ricuh.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin yang membentuk grup bernama Rizki Ridho merupakan jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy". Hubungan Rizki Ridho dan Rizky Billar belakangan kembali disorot.

Ridho rupanya diduga menyindir Billar dengan tudingan menolak tampil dalam satu acara. Namun saat ditemui WowKeren, Ridho membantah postingannya sengaja menyindir Billar.

"Idho pribadi sama bang Billar sebenernya itu bener-bener gak ada masalah apapun, kalo memang ada pihak tersinggung atau dari fans-nya Billar, pribadi Ridho minta maaf ya," ujar Ridho di kawasan Medan Merdeka, Jakarta, pada Senin (26/4). "Karena memang gak ada niat untuk ke sana."

Ridho pun menyebut dirinya dan sang kembaran tidak menolak berada dalam satu acara dengan Billar. Apalagi promosi acara tersebut juga sudah terlanjur tersebar.

"Kedua memang flyer udah naik untuk promo program satu tempat. Dan orang TV juga memastikan nanya 'Kalian aman gak satu panggung sama Billar' aku bilang aman aja," beber Ridho. "Pas mau berangkat di-cancel aku tanya kenapa kok mendadak banget, dia bilang ada satu hal dan lain hal."


"Terus aku posting flyer-nya dengan tambahan cancel. (Netizen) Kok malah mojokin ke Ridho dan bilang kenapa takut ya aku balas gak gimana-gimana," lanjutnya. "Nah pas di mobil lagi becanda di mobil story-story gitu. Kebetulan aja dan gak ada menyinggung."

Mengenai Billar yang juga langsung menanggapi sindiran Ridho, para penggemar diduga telah membuatnya semakin runyam. Bahkan Ridho berniat menjadikan Billar sebagai narasumber biografinya untuk membuktikan hubungan baik mereka.

"Ya mungkin ada fans yang ngadu dan bikin kisruh. Sebenarnya gak ada apa-apa," tegas pelantun "Kembalilah Padaku" tersebut. "Malah kita bikin janjian untuk jadi narsum pelengkap biografi Ridho. Kalo memang dia berkenan."

Ridho pun tak berniat menghubungi Billar secara pribadi karena merasa masalah ini terlalu dibesar-besarkan. Di sisi lain, Rizki berpendapat apabila kemungkinan sepanggung dengan Billar memang amat besar karena sama-sama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Namun ketika ditanya soal kemungkinan kolaborasi, Rizki mengaku tak berminat. "Gini pribadi kalo ngajak kolab gak, takutnya ada kata- kata ngambil momen dan dibilang pansos," pungkas mantan kekasih Lesti Andryani tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts