Putra Rini Wulandari Beri Pesan Menohok Untuk Sheryl Sheinafia, Kemampuan Bahas Inggris Buat Kaget
Instagram
Selebriti

Putra Rini Wulandari dan Jevin Julian yang masih berusia 3 tahun, Nord Kiano baru saja mengeluarkan perkataan tak terduga di depan penyanyi cantik Sheryl Sheinafia.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi cantik Rini Wulandari membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Rini mengunggah video menggemaskan sang putra yang bernama Nord Kiano Julian pada Sabtu (24/4). Tak sendiri, dalam video tersebut penyanyi cantik Sheryl Sheinafia juga terlibat.

Sepertinya, Shery baru saja berkunjung ke kediaman Rini dan Jevin Julian. Lucunya, tiba-tiba saja putra Rini dan Jevin yang masih berusia tiga tahun mengucapkan pernyataan yang terduga kepada Sheryl.

Dalam video tersebut, Nord melarang Sheryl untuk sembarangan menyentuh seluruh barang yang berada di rumahnya. Bocah cilik itu mengatakan bahwa virus Corona sedang marak terjadi sehingga Sheryl tak diperbolehkan sembarangan menyentuh segala macam barang yang berada di dalam rumahnya.

Secara mengejutkan, Nord mengingatkan Sheryl panjang lebar menggunakan bahasa Inggris yang fasih. Dari video tersebut, Nord lantas mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka menyebut Nord sangat pintar dan bakat berbahasa Inggrisnya patut diacungi jempol.


Usut punya usut, ternyata Rini sering mengingatkan sang putra untuk selalu waspada dengan virus Corona. Ia juga meminta Nord untuk selalu memakai masker bila berada di luar rumah. Sepertinya, hal itu diterapkan Nord kepada Sheryl lantaran mengingat perkataan sang ibu dengan baik.

"Sebuah pesan dari Nochi untuk onty cookie @sherylsheinafia ga boleh sembarangan pegang apa2 karena ada corona virus," tulis Rini melalui laman Instagram-nya pada Sabtu (24/4). "Karena tiap ke mall apalagi klo di toko mainan, aku selalu blg pake maskernya dan ga boleh sembarangan pegang apa2 yah karena kita lagi diluar rumah dan diluar rumah itu ada virus corona."

Berkat perkataannya, Rini menyebut kini Nord selalu mengingatkan banyak orang untuk berhati-hati dengan virus Corona. Terakhir, Rini mengaku selalu mengingatkan Nord untuk senantiasa tak lupa mencuci tangan.

"Trus dia inget dan skrg selalu kasi tau siapapun untuk ga boleh sembarangan pegang apa2," pungkas Rini. "Dan jangan lupa selalu cuci tangan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts