Hari LIDA dan Putri DA Ungkap Perasaan Dijodoh-jodohkan Jadi Pasangan
Instagram/hariiputraa_lida2020
Selebriti

Hari LIDA dan Putri DA kembali tampil bersama dalam acara 'Semangat Senin Indosiar'. Penampilan keduanya selalu sukses bikin penonton terbawa perasaan hingga menjodoh-jodohkan.

WowKeren - Hari Putra sempat dikabarkan dekat dengan Lesti Andryani. Namun setelah Lesti melabuhkan hatinya pada Rizky Billar, jebolan "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2020 tersebut dijodoh-jodohkan dengan Putri "D'Academy" (DA).

Dalam episode "Semangat Senin Indosiar" pada Senin (26/4), Hari LIDA dan Putri DA hadir menyapa penggemar. Dalam kesempatan tersebut, Putri mengungkap hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dan Hari.

"Kita sering ketemu, sering ngobrol satu sama lain. Jadi kalau untuk lope-lope dalam hal persaudaraan, dalam hal pertemanan itu mungkin ada," ujar Putri. "Tapi kalau untuk lebih dari itu sampai sekarang kita masih tetep."

Senada dengan Putri, Hari pun bersyukur masyarakat banyak menyukai penampilan mereka hingga tercetus nama penggemar "Harput Lovers". Namun untuk hubungan lebih dari sekadar teman, Hari mengisyaratkan belum terjadi.


Hari LIDA dan Putri DA Ungkap Perasaan Dijodoh-jodohkan Jadi Pasangan

Indosiar

"Gak tahu ya, Hari mah semua itu mengalir aja. Ketika Hari dipasangkan sama Putri mungkin masyarakat melihat kita itu kemistrinya dapet terus cocok," tutur Hari. " Jadi masyarakatnya mungkin suka sama kita. Jadi kita kalau orang suka ya Alhamdulillah."

Hari pun membantah apabila Putri hanya pelarian dari hubungannya dengan Lesti yang tidak terjadi seperti dugaan banyak orang. Menurut Hari, kedekatannya dengan Putri mengalir apa adanya.

"Enggak, julid amat sih. Enggak, itu mah semuanya gak ada yang direncanain. Semuanya itu berjalan begitu aja," tegas Hari. "Jadi ya Hari mah sebagai manusia biasa, memberikan yang dampak positif dan tidak merugikan semua orang ya apa salahnya."

Dalam kesempatan tersebut, Hari juga mengajak Indosiar Mania berkeliling studio untuk menunjukkan situasi gladi resik Konser LIDA 2021 yang digelar malam ini, Senin (26/4). "Semangat Senin Indosiar" kemudian ditutup dengan penampilan Hari dan Putri berduet menyanyikan lagu "Sejak Mengenal Dirimu".

(wk/nere)

You can share this post!