Leader Panutan, Wejangan RM BTS untuk Jungwon ENHYPEN Sangat Berkesan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Leader ENHYPEN Jungwon baru-baru ini mengungkapkan bahwa RM membantunya melalui masa sulit dengan memberinya nasihat yang berharga, dan itu terus diingatnya.

WowKeren - RM (Rap Monster) memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun sebagai leader BTS (Bangtan Boys). Wajar jika ia lebih dari sekadar mampu untuk memberikan wejangan kepada ENHYPEN yang lebih junior.

Sejak menjadi trainee "I-LAND" Mnet hingga sekarang, para member ENHYPEN telah memandang BTS sebagai panutan dan sumber inspirasi. Beberapa member grup bahkan memilih menjadi idol karena BTS.

"Itu menunjukkan bahwa kami ingin mengikuti tidak hanya pencapaian senior kami BTS, tapi juga sikap mereka sebagai artis," kata mereka.

Leader ENHYPEN Jungwon baru-baru ini mengungkapkan bahwa RM membantunya melalui masa sulit dengan memberinya nasihat yang berharga, dan itu terus diingatnya.

"Ketika aku melalui masa sulit, RM sunbaenim mengatakan kepadaku bahwa 'seorang pemimpin adalah seseorang yang mendorong dari belakang tim, bukan menarik dari depan.' Itu benar-benar melekat padaku, karena menurutku itu sangat mengesankan. Itu telah terukir di kepalaku sejak itu."


Nasihat RM tetap bersama Jungwon, dan membantunya menjadi leader yang dibutuhkan ENHYPEN. Ia berharap bisa belajar lebih banyak dari pemilik nama Kim Namjoon itu.

"Kami adalah grup beranggotakan tujuh orang seperti BTS, jadi aku berharap mendapat kesempatan untuk bertanya lebih banyak tentang bagaimana kami dapat menjaga 'chemistry' tim tetap hidup dan bagaimana kami dapat bekerja sama untuk maju," kata Jungwon.

Sementara itu, ENHYPEN resmi melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Boy grup rookie besutan BELIFT Lab ini merilis mini album ke-2 mereka berjudul "BORDER: CARNIVAL" pada 26 April, menampilkan lagu utama "Drunk-Dazed."

Dalam berita lain, BTS dikabarkan akan segera comeback Mei mendatang. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait