Sule Tak Habis Pikir Kisruh Rumah Tangganya Dituding Settingan: Keji Sekali!
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menjawab tudingan soal kemungkinan settingan dalam drama rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Dugaan ini pertama kali muncul karena kebetulan Nathalie yang merilis single baru di tengah kisruh pernikahannya.

WowKeren - Sule menjawab tudingan soal kemungkinan rekayasa atau settingan dalam drama rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ia jelas membantah, dan mengatakan sangat jahat apabila menggunakan rumah tangga sebagai bahan settingan. Karena menurut Sule, sama saja dengan ia mendoakan rumah tangganya diterpa masalah.

"Kalau ini settingan, menurut saya mah sangat keji sekali," ujar Sule di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (26/4). "Menggunakan hal berhubungan dengan rumah tangga sama saja saya mendoakan seperti itu."

Tudingan rekayasa dibalik drama rumah tangga Sule beredar setelah Nathalie Holscher merilis lagu di tengah konflik mereka. Banyak yang menganggap kedua pasangan sengaja mencari sorotan demi melancarkan kegiatan promosi lagu baru Nathalie.

Namun dalam hal ini, Sule tak ingin ambil pusing menanggapi celotehan netizen. Ayah Rizky Febian itu pun lantas menjelaskan jika semua ini hanya sebuah kebetulan yang sengaja dibesar-besarkan.


"Biarkan mereka bisa berasumsi apapun, mau bilang apapun silahkan. Cuma kebetulan pas ramai itu pas dia sebetulnya bikin cover, sudah lama. Mungkin jadwal publish pas di tanggal itu, pas lagi seperti ini," jelas Sule. "Ya silahkan kalau orang mau menganggap ini settingan."

Lebih lanjut, Sule mengungkap jika sampai Senin (26/4) malam kemarin, Nathalie belum juga pulang ke rumah. Namun, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Sule sadar jika istrinya saat ini sedang membutuhkan waktu sendiri untuk menenangkan diri.

"Sampai saat ini (Nathalie Holscher) belum (pulang), tapi komunikasi kita masih lancar," tukas Sule.

Sementara itu, Sule mengaku sudah memaafkan keluarga Nathalie yang sempat berkoar-koar ke media dengan menciptakan berbagai spekulasi buruk tentangnya. Sule merasa jika saat itu keluarga Nathalie mungkin sedang dikuasai amarah. Bersyukrnya, Sule juga sudah bisa mengendalikan keluarganya atas berbagai tudingan miring tersebut.

Diketahui, kisruh rumah tangga pasangan ini merebak setelah Nathalie Holscher mengunggah sttaus galau di Instagram. Ia juga kedapatan menghapus semua foto kenangannya bersama sang suami. Sontak hal ini mengundang kecurigaan publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait