Kriss Hatta Curhat Didekati Artis Seksi, Sang Bunda Justru Pengen Mantu Wanita Karier
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta mengungkap gelagat aneh saat didekati artis seksi. Sementara itu ibunda Kriss Hatta ingin putranya menjalin hubungan dengan wanita biasa bukan dari dunia keartisan.

WowKeren - Kriss Hatta tak memungkiri seringkali didekati artis seksi. Sayangnya Kriss hanya dijadikan tempat pansos mereka. Aktor 32 tahun ini menceritakan sempat jatuh hati dengan seorang artis seksi namun ia melihat ada tingkah aneh.

"Ada sih yang dekat, cuma kayaknya maksud dan tujuannya kayak kurang gitu," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Dia punya tujuan sendirilah."

Bahkan Kriss mengatakan sang bunda, Tuti Suratinah juga menduga ada yang aneh dari wanita yang didekatinya itu. Sampai akhirnya Kriss pun memilih menjauh dari wanita tersebut.

"Mama saja sampai heran," ujar Kriss. "Gue sempat mikir ini ada jomblo gue bakal pecah. Eh dianya berubah."

Di kesempatan yang sama, Tuti Suratinah memberi pesan pada Kriss. Ia meminta putranya untuk berhati-hati dengan artis seksi. Sang ibunda juga mendoakan Kriss mendapat istri wanita karier yang biasa saja.


"Harus berhati-hatilah, semoga dapat yang lebih baik. Itu saja sih kalau mama. Masukan sering banget kalau bisa dapat dari wanita karier," ujar Tuti Suratinah. "Kalau bisa ya jangan dari dunia entertainment ya biar dia saja yang jadi artis. Kalau bisa istrinya wanita karier agar kalau ada berita-berita nggak ramai."

Kriss merespon nasihat sang bunda. Ia sadar betul kekhawatiran sang bunda bila mendapat menantu dari dunia keartisan.

"Mama lebih dukung pasangan aku bukan dari dunia hiburan," ucap Kriss. "Karena kalau sesama dunia hiburan entar kalau ada masalah jadi gede dan lebih condong pisahnya juga lebih gede."

Diketahui, Kriss Hatta saat ini masih jomblo alias sendiri. Ia sempat menjadi kontroversi terkait pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Kriss pun sempat heboh menjalin hubungan dengan Hana Hanifah. Namun Hana mengaku bukan pacar Kriss. Ia menegaskan hubungannya dengan Kriss sebatas teman kolaborasi YouTube.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait