Nathalie Holscher Belum Pulang Ke Rumah, Sule: Anak-Anak Udah Nyariin dan Tidak Ada Benci
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Api panas dalam rumah tangga Sule agaknya mulai meredam seusai Nathalie Holscher buka suara. Meski sudah memastikan tak akan bercerai, namun hingga saat ini Nathalie belum juga pulang ke rumah Sule.

WowKeren - Rumah tangga Sule sempat memanas seusai kabar Nathalie Holscher keluar dari rumah mencuat ke permukaan. Api pun seolah kian membara dengan berbagai spekulasi dari pihak keluarga Nathalie. Kendati demikian, DJ cantik yang baru saja dipersunting Sule pada pertengahan November 2020 lalu akhirnya buka suara dan meredam api panas yang terlanjur membara tersebut.

Keduanya lantas dikabarkan sudah berdamai. Namun, Nathalie Holscher justru tak kunjung pulang ke kediaman Sule. Ayah dari Rizky Febian ini mengaku tidak ingin memaksakan sang istri untuk segera pulang ke rumahnya.

Komedian berdarah Sunda ini ingin sang istri bisa lebih menenangkan diri terlebih dahulu. Seperti diketahui, semenjak keluar dari rumah Sule hingga beragam spekulasi bermunculan, Nathalie Holscher pun mendapat beragam hujatan dalam akun media sosialnya.

Sebagai seorang suami, Sule pun mengaku akan tetap men-support istrinya itu. Tak ketinggalan, ia pun terus menjalin komunikasi dengan Nathalie Holscher di tengah bully-an yang diterima sang istri.


"Kalau untuk balik ke rumah belum. Saya di bulan suci Ramadhan, cuma saya pikir dia menenangkan diri dulu," ujar Sule saat ditemui di daerah Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. "Karena dia stres dengan kejadian seperti ini, sudah tenangin saja dulu, kita santai, yang penting tetap komunikasi, saya tetap support dia dengan bully-an yang begitu hebatnya."

Sule lebih lanjut menjelaskan bila anak-anaknya sama sekali tidak menaruh rasa benci kepada Nathalie Holscher. Sahabat Andre Taulany ini berujar tidak pernah mengajari keempat anaknya untuk ikut campur dalam masalah keluarga.

"Ya iyalah pasti (anak-anak nyariin). Anak-anak saya diajarkan tidak ikut campur masalah keluarga," tambahnya. "Jadi kalau ada dia senang, nggak ada ya santai, yang jelas nggak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya."

Tak sampai di situ saja, Sule juga membeberkan bila Nathalie Holscher sudah kembali menjalin komunikasi dengan putri semata wayangnya, Putri Delina. Hubungan keduanya pun agaknya memang sudah kembali membaik. Sule pun mengaku selalu menunggu kedatangan Nathalie Holscher.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait