Dian Nitami Beber Perbedaan Sinetron dan Dunia Nyata, Ungkap Dirinya Bukan Tukang Siksa
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami saat ini dikenal sebagai Bu Farah, mertua galak di 'Buku Harian Seorang Istri'. Sering menyiksa menantu di sinetron, Dian membeberkan perbedaan sikapnya di dunia nyata.

WowKeren - Saat ini Dian Nitami sedang disibukkan oleh syuting sinetron kejar tayang "Buku Harian Seorang Istri". Istri Anjasmara itu memerankan tokoh mertua yang cukup dominan di kehidupan anak dan menantunya.

Dian mengunggah fotonya saat berperan sebagai Bu Farah. Aktris senior itu mengenakan blus berwarna merah, rok span hitam dan sepatu hitam. Bu Farah tampak cantik dengan riasan sederhana dan rambut yang ditata sedikit bergelombang.

Bersamaan dengan potret itu, Dian membeberkan perbedaan dirinya beserta suami dengan peran mereka di sinetron. Jika di sinetron Dian dan Anjas kerap menyiksa menantu, di dunia nyata mereka amat menyayangi siapa saja yang berhubungan dengan sang anak.

"Nanya ke menantu @boykebayuaji .. sengsara nggak jadi mantunya bu dian dan ayah anjas?? Soalnya kan kita berdua lagi sama sama dapat peran jadi mertua yg nyiksa menantu..," buka Dian pada caption postingan Selasa (27/4).


Peran yang disebutkan Dian merujuk pada sinetron yang saat ini ia dan sang suami bintangi. Dian berperan sebagai Farah, ibu mertua galak di "Buku Harian Seorang Istri". Sedangkan Anjas memerankan Argadana, ayah mertua yang melampiaskan dendamnya kepada menantu di "Love Story The Series".

"Dalam kehidupan nyata kita sayang lhoo sama mantu.. yaa.. adalaah kita ngomel2 nya, namanya juga orang tua.. tapi nggak nyiksa kaaan.. iya kaaan... hahahahahaa.. 😸😸😸😸😸," lanjutnya.

Postingan Dian itu mendapat tanggapan berupa komentar tentang perannya di sinetron yang tayang tiap hari itu. Tak hanya itu, beberapa netizen mengirimkan doa agar Dian beserta keluarga sehat selalu.

"Bu farah makin sinis aja ma nana,,, pa argadana lagi nyiksa ken mulu....😁😁😁😁," komentar @lia****kswne. "Aslinya moms dian Baik hati ..cantik banget moms Dian, ksian jg moms tp Nananya😢," kata pemilik akun @fit****riwnx.

"Xixixi.. Walaupun di sinet mami Farah slalu nyiksa mantunya tpi kan nyata nya ga.. Malah sayang bnget sama anak and mantu🤭❤ bahagia slalu mami Farah dan sehat slalu🥰🥰," ujar @cin****hswhe.

Meski Dian tampak kejam karena sering menyiksa menantunya, komentar netizen menunjukkan bahwa aktingnya sebagai Bu Farah begitu dicintai. Kehadiran Bu Farah di "Buku Harian Seorang Istri" dianggap dapat menghidupkan suasana dan memperkaya alur cerita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait