Lee Soo Hyun AKMU Berteman dengan Kim Sae Ron dan Kim Bo Ra, Sampai Bagikan Password Rumah
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Terungkap bahwa Kim Bo Ra dan Kim Sae Ron bahkan memiliki sikat gigi dan sandal sendiri di rumah Lee Suhyun. Lee Chanhyuk yang sedang menonton rekaman di studio menggelengkan kepalanya.

WowKeren - Pada episode 26 April dari JTBC "Nice Alone", Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) memulai minggu kedelapan hidup sendiri untuk pertama kalinya. Selama episode tersebut, teman-teman Lee Suhyun, aktris Kim Bo Ra dan Kim Sae Ron, datang mengunjunginya di rumahnya.

Lee Suhyun berkata, "Sudah sekitar empat atau lima tahun sejak kita menjadi teman. Kami adalah teman dekat yang tidak pernah bertengkar sekalipun. Mereka datang berkunjung begitu sering sehingga mereka merasa tinggal bersama saya daripada berkunjung."

Terungkap bahwa Kim Bo Ra dan Kim Sae Ron bahkan memiliki sikat gigi dan sandal sendiri di rumah Lee Suhyun. "Aku membagikan semua kode sandi ke rumahku di obrolan grup kami," katanya. "Rumahku adalah rumah mereka."

Lee Soo Hyun AKMU Berteman dengan Kim Sae Ron dan Kim Bo Ra, Sampai Bagikan Password Rumah

Source: Soompi


Ketiga gadis itu mendengarkan musik dari tahun 2000-an sambil menyiapkan makanan bersama. Kim Sae Ron membuat kentang jjageuli (sejenis sup kental) dan Kim Bo Ra memilah sampah dan mencuci piring. Lee Suhyun menyanyikan lagu dan mengangkat suasana hati secara keseluruhan.

Lee Chanhyuk kakak Lee Suhyun yang sedang menonton rekaman di studio, menggelengkan kepalanya dan Kim Heechul menyindir, "Suhyun hanya diam saat dia bersama kakaknya."

Lee Soo Hyun AKMU Berteman dengan Kim Sae Ron dan Kim Bo Ra, Sampai Bagikan Password Rumah

Source: Soompi

Teman-teman Lee Suhyun membantunya mencuci piring, mengosongkan sampah, dan mengganti bola lampu. Lee Suhyun berkata, "Kupikir rumahku bisa menjadi tempat nongkrong kita, tapi aku tidak tahu kalau akan secepat ini."

Pada satu titik, Song Eun Yi bertanya kepada Lee Chanhyuk apakah dia pernah mengunjungi adiknya di rumah barunya. Dia menjawab bahwa dia tidak melakukannya dan berkata, "Ada kalanya aku berpikir bahwa aku harus pergi, karena kita adalah keluarga." Kwanghee menyindir, "Itulah yang dikatakan ayahku ketika kita harus pergi mengunjungi kerabat kita."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru