Usai Dikta, Kini Enzy Storia Didoakan Berjodoh dengan Herjunot Ali Usai Dapat Perlakuan Manis Ini
Instagram/enzystoria/herjunotali.st
Selebriti

Sebelumnya Enzy Storia sempat heboh didoakan berjodoh dengan Dikta hingga muncul tagar ‘Sahabat Till Jannah’, namun kini justru dijodohkan dengan Herjunot Ali.

WowKeren - Presenter Enzy Storia mendadak dijodohkan dengan Herjunot Ali. Hal itu rupanya bermula dari kedatangan Herjunot Ali sebagai bintang tamu di acara “This or That” di akun YouTube KUY Entertainment.

Semula, Herjunot Ali diminta menjawab sederet pertanyaan yang diberikan oleh Enzy Storia serta Hesti Purwadinata. Ketiganya pun bermain games di mana harus menyebutkan nama masing-masing dan lawan bicaranya saat sedang mengobrol.

Jika kalah, orang tersebut wajahnya akan ditempel dengan lakban. Enzy Storia dan Hesti Purwadinata beberapa kali kalah dalam permainan tersebut. Sedangkan Herjunot Ali hanya kalah satu kali.

Menjelang akhir permainan, Enzy Storia rupanya kembali salah dan tak menyebutkan namanya sendiri. Karena itu, Hesti pun kembali menempel potongan lakban di wajah Enzy.

Namun Herjunot Ali justru merelakan wajahnya untuk ditempel lakban demi Enzy. Sontak saja, Hesti dan para kru KUY Entertainment langsung heboh mendapati perlakuan manis Herjunot Ali itu untuk Enzy. “Yang ini, Junot lakuin buat Enzy,” ujar Herjunot yang kemudian memasang sendiri lakban di wajahnya.

Selain itu, Enzy rupanya kembali ramai digoda saat melayangkan pujiannya pada Herjunot Ali. Enzy rupanya memuji gaya bicara Herjunot yang dinilai lugas.


“Junot itu kan dari tadi kita lihat orangnya kayak lugas dalam berbicara, kayak pintar gitu ya,” ujar Enzy. “Cocok sama lu kak,” celetuk salah satu kru. “Aduh,” sahut Enzy singkat.

“Serius, cocok enggak?” tanya Herjunot pada Enzy Storia. “Kenapa nanya gitu?” tanya Enzy Storia balik sambil tersenyum malu-malu. “Serius cocok enggak?” tanya Herjunot lagi yang mendadak dialihkan dengan pembicaraan lain.

Netter rupanya ikut heboh menggoda Enzy dan Herjunot Ali. Bahkan ramai netter yang mendoakan keduanya agar berjodoh. Apalagi perlakuan manis Herjunot pada Enzy dinilai berhasil membuat baper.

Padahal sebelumnya, Enzy ramai dijodohkan dengan penyanyi Dikta. Bahkan sempat geger tagar “Sahabat Till Jannah” gara-gara ucapan Dikta pada Enzy.

Junot please ya jgn bikin baperrr anak orang,” tulis netter. “Jadi bingung mo ngeship junot atau diktaa, pusing ganteng banget abisan,” komentar netter lain. “Aduh kok jadi ngeship enzy sama junot,” sahut yang lain.

Gk jadi sama dikta, junot juga gpp kok nz,” sambung netter. “Enzy cocok sama Junot,” timpal netter lain. “Dikta be like: Aku harus GERCEP!” seloroh yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait