Sudah Usia Kepala 3, Ryu Hye Young Bikin Gemas di Potret Baru 'Law School'
Instagram/ryuniverse328
Selebriti

JTBC kembali membagikan sederet still cut baru dari Ryu Hye Young untuk episode baru drama 'Law School' sontak dibanjiri komentar gemas dari para penggemar.

WowKeren - Aktris cantik Ryu Hye Young saat ini diketahui tengah mendapatkan sorotan karena menjadi salah satu pemeran dalam drama "Law School". Ryu Hye Young berperan sebagai Kang Sol yang merupakan mahasiswa hukum berasal dari keluarga miskin.

"Law School" sendiri bercerita mengenai seorang profesor di sekolah hukum bergengsi yakni Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama ini ditayangkan perdana di JTBC sejak 14 April 2021 lalu.

JTBC terlihat kembali membagikan sederet potret cuplikan dari Ryu Hye Young untuk "Law School". Pada potret yang dibagikan, Ryu Hye Young terlihat mengenakan beberapa busana mulai dari seragam sekolah, setelan jas resmi, hingga berpakaian kasual.

"Naratif + Ketekunan + Karakter Percaya Diri yang Serius Itu benar-benar Kang Sol A!" tulis JTBC pada awal caption sederet potret Ryu Hye Young tersebut.


Potret Ryu Hye Young tersebut terlihat langsung ramai diberikan komentar warganet. Mereka mengaku gemas bukan main dengan sederet potret yang dibagikan oleh JTBC. Ryu Hye Young sendiri memang tak terlihat telah berusia 30 tahun kala memerankan mahasiswa di "Law School". Paras cantik Ryu Hye Young pun juga dibanjiri pujian penggemar.

"Sol (A) sangat imut," ujar salah seorang penggemar. "Rambutnya sangat imut," sambung lainnya. "DIA BENAR-BENAR SANGAT IMUT," tambah lainnya. "Kang Sol A sangat keren," lanjut lainnya.

"Ryu hye young unnie sangat cantik aku sangat suka karakternya," ucap lainnya. "Ryu hye young sangat cantik," puji lainnya. "Cantik bgt sih heran," ujar lainnya. "Cantik banget jodohnya JoonHwi," timpal lainnya.

"Law School" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC pukul 9 malam KST. Drama ini berhasil mendapatkan rating meyakinkan di 4 episode awalnya. Chemistry apik dari Ryu Hye Young pun ramai mendapatkan pujian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru