ENHYPEN Sebut Beberapa Artis Yang Jadi Pengaruh Terbesar Dalam Karir Musik Mereka
Twitter/enhypen
Musik

ENHYPEN berhasil membuktikan dirinya lewat beberapa prestasi yang dicapai. Tak heran banyak fans penasaran siapa sosok yang berpengaruh dalam karir musik mereka.

WowKeren - ENHYPEN diketahui sebagai salah satu boygrup rookie yang cukup diperhatikan di Industri musik. Boy grup besutan acara survival "I-LAND" ini berhasil membuktikan dirinya lewat beberapa prestasi yang dicapai. Tak heran banyak fans penasaran siapa sosok yang berpengaruh dalam karir musik mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan J-14, anggota ENHYPEN mengungkapkan artis yang menjadi inspirasi musik terbesar mereka saat tumbuh dewasa. Para anggota sudah tahu bahwa Jake selalu menjadi penggemar Chance the Rapper.

Selanjutnya, Sunoo dan Sunghoon kompak menjawab bahwa senior mereka, BTS (Bangtan Boys) menjadi inspirasi karir mereka. Sunoo mengungkapkan bagaimana melihat BTS membuatnya ingin menjadi seorang artis.


BTS juga meninggalkan kesan yang besar pada Sunghoon dan menginspirasinya untuk mengejar menjadi seorang idola. "Ketika aku masih trainee, menonton pertunjukan BTS membuatku ingin menjadi seorang artis," ungkap Sunghoon.

Jungwon menyebut Justin Bieber sebagai pengaruh musik terbesarnya dan selalu ingin bernyanyi seperti dia. Sebagai trainee, dia sangat dipengaruhi oleh warna vokal unik Justin Bieber dan mendapati dirinya sering mendengarkan musiknya dan bernyanyi bersama.

Di sisi lain, ENHYPEN resmi melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Boy grup rookie besutan BELIFT Lab ini merilis mini album ke-2 mereka berjudul "BORDER: CARNIVAL" yang menampilkan lagu utama "Drunk-Dazed."

Bersamaan dengan rilisnya album, pihak agensi juga turut merilis MV untuk lagu utamanya. "Drunk-Dazed" merupakan track yang memiliki suara dipengaruhi EDM yang kuat. Terdengar juga suasana meriah dari lagu tersebut disesuaikan dengan suasana hati seperti trance yang aneh.

Lirik lagunya sendiri merupakan lirik yang dinyanyikan dari sudut pandang seseorang di bawah mantra ajaib. Suasana hati ini cocok dengan video musik menakutkan di mana para anggota mengadakan "pesta ulang tahun berdarah" di mana bayangan mereka di awal video mengungkapkan bahwa mereka bukan hanya laki-laki tetapi juga manusia serigala.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts