Ashanty Ungkap Alasan Anang Hermansyah Yakin Lepas Aurel Untuk Nikah Muda
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty berbagi cerita mengenai sang suami, Anang Hermansyah yang sudah yakin akan keputusan Aurel menikah muda. Ashanty pun mengungkap alasan tak terduga.

WowKeren - Aurel Hermansyah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Keputusan Aurel itu pun tentu mengundang pro kontra dari publik. Meski begitu, Anang Hermansyah selalu ayah Aurel tampaknya sudah mantap dan yakin untuk menikahkan sang anak.

Hal serupa juga disampaikan Ashanty. Ibu sambung Aurel ini menyebut bahwa Anang Hermansyah sejak awal percaya bahwa putri sulungnya itu akan mampu menghadapi kehidupan rumah tangga beserta segala macam masalah dan ujiannya.

"Mas Anang ini kan kalau ke Aurel udah kayak apa ya, anak emasnya dia. Sebenernya ke semua sama, tapi kalau ke Aurel, mungkin dia lihat struggle-nya Aurel kan beda dengan adek-adeknya. Nggak tahu kenapa dia selau ngomongnya gini kalau ke Aurel. Karena aku kan nggak ada di masa-masa itu, jadi aku nggak bisa sok tahu juga. Dia bilang, 'Aurel itu anak yang kuat' selalu gitu," ungkap Ashanty di vlog Melaney Ricardo, Rabu (28/4).


"Kenapa Mas Anang bolehin Aurel cepet nikah, 'Anak ini kuat, anak ini bisa. Cobaan yang paling parah aja dia bisa lalui, apalagi nanti cobaan dalam rumah tangga'. Itu berat banget kan, bapaknya ngomong gitu," sambung Ashanty.

Ashanty menyebut bahwa suaminya itu yakin bahwa Aurel adalah pribadi yang kuat. Terbukti dengan segala macam masalah yang mampu dihadap Aurel sejak masih anak-anak. Termasuk perceraian kedua orangtuanya dan masalah ekonomi setelah itu.

Sementara itu, Ashanty sendiri mengaku bahwa sebenarnya masih khawatir dengan Aurel yang memutuskan menikah muda. Sebagai seorang ibu, Ashanty masih punya banyak kekhawatiran mengenai Aurel dan kehidupan rumah tangganya.

"Kan kalau aku, ya yang namanya ibu, 'Kak kamu nanti nikah udah bisa?' Apa ini juga masih diiniin gitu kan. Tapi kalau Aurel aku yakin bisa, tapi kalau kuatnya ini aku nggak paham," pungkas Ashanty.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait