Natta Reza Ungkap Momen Haru Saat Ortu Tahu Wardah Maulina Hamil, Bikin Mewek
Instagram/natta_reza
Selebriti

Wardah Maulina akhirnya hamil calon anak pertama setelah penantian empat tahun lamanya, Natta Reza ungkap momen haru saat orangtuanya mengetahui kabar bahagia tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Natta Reza dan istrinya. Pasalnya usai penantian selama empat tahun lamanya, Natta Reza dan istrinya, Wardah Maulina bakal dikaruniai calon buah hati pertama.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Natta Reza di akun media sosialnya. Dengan mengunggah foto test pack dan USG calon buah hatinya, Natta Reza mengumumkan jika sang istri kini sedang berbadan dua.

Personel grup musik Adam ini pun mengungkapkan rasa syukurnya “MasyaAllah tabarakallah. Alhamdulillah yaAllah. Sehat sehat selalu umma @wardahmaulina_,” tulis Natta Reza.

Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh orangtua Natta Reza. Bahkan Natta Reza mengungkapkan momen saat ayahnya bahagia sampai menangis terharu usai mengetahui akan segera memiliki cucu.

Ayah Natta Reza bahkan terlihat melakukan sujud syukur setelah membaca surat yang diberikan oleh putranya. Dalam surat itu tertulis jika dirinya akan segera mempunyai cucu. “Selamat ya Ayah nambah cucu lagi dari kami,” begitu bunyi surat yang dituliskan oleh Natta Reza dan Wardah Maulina.


Tidak hanya kami yang menanti malaikat kecil ini, begitu juga dengan atok dan tutu nya,” tulis Natta Reza dengan menambahkan emotikon nangis. “Terimakasih yaAllah untuk kepercayaan yang Engkau berikan.

Momen tersebut rupanya membuat banyak netter ikut terharu. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai meneteskan air matanya melihat respons ayah Natta Reza.

Ih mewekkkk aku,” komentar akun @rs*****ta. “Nangis banget... semoga semuanya diberikan kesehatan dan kelancaran sampai Dede nya di dunia nanti ya kak Wawa dan kak nata,” sambung akun @sa*****pa.

Masyaallah tabarakallah,, terharu,” tulis akun @vi*****in. “Terharu, Masya Allah selamat utk kak @natta_reza dan kak @wardahmaulina_ berkah ramadhan. Semoga sehat selalu,” tambah akun @ri*****85.

Sejumlah artis pun ikut bahagia sekaligus terharu mendapati Wardah Maulina akhirnya hamil. “Mewek, masya Allah lancar sehat yaaa buat wawa @wardahmaulina_,” tulis Tantri Kotak. “Alhamdulillah... selamat yaaa kaaa dan ka wardah. Barakallah terharu liatnya,” timpal Indah Dewi Pertiwi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel