Kiano Putra Baim Wong Positif Flu Singapura, Diduga Tertular Saat Berenang
Instagram/baimwong
Selebriti

Melalui vlog, Paula Verhoeven menceritakan gejala yang dialami Kiano hingga menjadi rewel. Karena panas tubuh Kiano naik turun, Paula akhirnya memanggil dokter ke rumah.

WowKeren - Kiano putra semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan sedang sakit. Melalui vlog yang dibagikan pada Kamis (29/4), Kiano disebut positif Flu Singapura.

Vlog berjudul "Kiano positif kena Flu Singapore.Kiano yg kuat ya..Mamah Papah sayang Kiano..Semua sayang Kiano.." memperlihatkan kerepotan Paula menghadapi sang putra. Karena demam, Kiano diceritakan agak rewel.

"Feeling aku mungkin karena panas tinggi," ujar Paula dengan khawatir. "Terus udah gitu keluar merah-merah, bintik-bintik. Kemarin enggak merah-merah, baru hari ini merah-merah semua. Semua badan. Ke tangan, telapak, ke badan, sama ke pantat. Semuanya bentol-bentol."

"Baru sekarang jadi merah. Kemarin masih bentol doang ya? Aku sih selalu update sama dokter. Video call sama Kiano," lanjutnya. "Jadi dua hari ini Kiano udah bisa jalan-jalan. Minta mobil, minta ayam. Tapi tetep kalo misalnya sore dia masih panas."


Untuk menghadapi kerewelan Kiano, Paula rutin memberikan obat penurun panas dan vitamin. Namun panas Kiano diceritakan datang tidak menentu.

Karena kondisi tersebut, Paula memanggil seorang dokter untuk memeriksa sang putra. Sang dokter menyebut Kiano kemungkinan menderita Flu Singapura karena tertular saat bermain di kolam renang.

"Habis berenang, ditanyain aja. Sebelum itu ada yang Flu Singapore gak. Setelahnya Kiano itu juga bisa. Jadi mereka dapet di tempat yang sama," beber sang dokter.

"Kiano dapet dari sebelumnya dong? Kiano bisa nularin yang setelahnya," tanya Paula. "Maksudnya di kolam itu kan pasti udah ada. Saya pikir awalnya kan bisa kayak campak. Tapi kok jadi gede-gede," tandas sang dokter.

Mengutip dari alodokter, Flu Singapura adalah penyakit infeksi virus yang menyebabkan timbulnya sariawan di mulut dan ruam serta luka lepuh di kulit. Flu Singapura memang mudah menular dan sering menyerang anak-anak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait