Putri Tanjung Buka-Bukaan Punya 1.5 Miliar di ATM, Boy William Miliki Saldo Lebih Besar?
YouTube/Boy William
Selebriti

Boy William dan Putri Tanjung saling membongkar uang terbanyak di saldo ATM mereka. Setelah perjanjian dan kesepakatan, keduanya tak segan membocorkan saldo ATM masing-masing.

WowKeren - Boy William ngobrol seru dengan Putri Tanjung soal jumlah saldo ATM. Awalnya Putri bertanya pada Boy tentang jumlah uang paling banyak yang ada di ATM-nya.

"30 rebu," kata Boy santai dalam vlog yang tayang pada Kamis (29/4). "Nggak, bohong!" balas anak konglomerat Chairul Tanjung itu.

Putri masih penasaran dengan jumlah uang Boy. Ia terus mencecar Boy untuk mendapat jawaban.

Hingga akhirnya Boy mengaku malu menyebutkan saldo ATM-nya. Bukan tanpa alasan, mengingat Putri Tanjung dikenal sebagai sosok tajir melintir, terlebih merupakan bagian dari Staf Khusus Presiden Joko Widodo.

"Lo tau nggak? Gue mau nyebutin uang paling gede di ATM gue, ngomongnya ke lo, apa gue nggak malu?" ungkap Boy. "Tapi gue yakin (uang) lo lebih gede daripada gue sih," timpal Putri belum menyerah.

Boy kemudian memberi jawaban, namun tak dipercaya lagi oleh Putri. "10 juta," kata Boy. "Bohong..." ujar Putri. "Berapa M? 10 M ya?" sambungnya lagi.


Setelah berdiskusi dan saling setuju, Boy mengungkap jumlah uang terbanyak yang ada di ATM miliknya. Ia pun meminta Putri untuk tidak bohong dengan jumlah saldo yang dimilikinya sendiri.

Presenter 29 tahun ini pun membongkar saldo ATM miliknya. Meski punya uang banyak, Boy mengaku tak pernah memanjakan dirinya sendiri. Ia lebih memilih melakukan investasi, yang rupanya juga dilakukan oleh Putri.

"Yaudah, 10 M," kata Boy membenarkan tebakan Putri. "Gue kerja terus, but I never spend on myself."

Giliran Putri membeberkan uang terbanyak yang ada di saldo ATM miliknya. Ia mengaku hanya punya 1.5 M di ATM miliknya.

"Sumpah, ini memalukan, buat gue memalukan sih ini, 1.5 M di ATM gue, sumpah demi Allah," kata Putri. "Oh sh*t, gue salah ngomong," timpal Boy lalu tertawa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts