Begini Kelanjutan Karir Para Member IZ*ONE Menurut Agensi Masing-Masing Usai Grup Bubar
Twitter/official_izone
Selebriti

Setelah pembubaran resmi IZ*ONE dan member asal Jepang kembali ke Jepang, berikut adalah rencana selanjutnya dari masing-masing agensi member Korea girl grup tersebut.

WowKeren - IZ*ONE resmi mengakhiri kegiatan promosi mereka dan bubar pada hari ini, Kamis (29/4) dan tiga member asal Jepang pun telah kembali ke negara mereka. Beberapa agensi telah membagikan langkah selanjutnya untuk member Korea IZ*ONE yang bernaung di bawah mereka.

Tiga member Jepang, Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi telah kembali ke Jepang setelah kegiatan IZ*ONE, dan akan beristirahat sebelum membuat langkah selanjutnya dalam industri hiburan, baik di Jepang atau Korea.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa mereka akan terus berpromosi di Korea menyusul laporan bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan Big Hit Entertainment. Tapi kabar tersebut belum ada yang dikonfirmasi.

Begini Kelanjutan Karir Para Member IZ

Source: Koreaboo

Dua member IZ*ONE dari Woollim Entertainment, Kwon Eunbi dan Kim Chaewon akan kembali ke agensi mereka, yang menyatakan bahwa belum ada rencana masa depan yang dikonfirmasi. "Belum ada yang diputuskan. Kami melakukan berbagai diskusi dengan mereka dengan pikiran terbuka, sehingga mereka dapat sepenuhnya mewujudkan impian dan tujuan pribadi mereka," ujar Woollim Entertainment.


Choi Yena akan kembali ke Yuehua Entertainment, dan dia sudah memiliki aktivitas pertamanya setelah promosi IZ*ONE, dengan menjadi cast di acara spin-off TVN's "Amazing Saturday", "Idol Dictation Contest", yang akan dimulai pada 21 Mei. "Kami sedang mendiskusikan aktivitasnya di masa depan," kata Yuehua Entertainment.

Begini Kelanjutan Karir Para Member IZ

Source: Koreaboo

Agensi Lee Chaeyeon mengeluarkan pernyataan sederhana, mengatakan mereka masih berdiskusi dengan kakak Chaeryeong ITZY itu. "Belum ada yang pasti. Kami masih berdiskusi," kata WM Entertainment.

Jang Won Young dan Ahn Yujin akan kembali ke Starship Entertainment, di mana mereka akan beristirahat sebelum mendiskusikan aktivitas masa depan mereka dengan agensi. Kim Minju akan kembali ke agensinya, Music Works, dan melanjutkan karirnya sebagai artis.

Jo Yuri akan melanjutkan aktivitasnya sebagai artis, namun, dia akan dipindahkan ke agensi baru, karena agensi sebelumnya, Stone Music Entertainment, ditutup oleh CJ ENM setelah reorganisasi internal mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts