Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Pilih Buka Usaha Bareng Keluarga
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Bukan rahasia lagi bila Zaskia Adya Mecca memiliki beragam bisnis yang dijalaninya bareng keluarganya. Zaskia Mecca beserta kakak-adiknya tampak kompak mengurus bisnis yang digeluti keluarga mereka.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca agaknya baru saja dibuat baper alias bawa perasaan begitu melihat anak-anaknya sudah mulai tumbuh besar. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu kini memang sudah tak lagi seperti dulu yang kerap muncul  di layar televisi. Ia memilih fokus untuk mengurus kelima anaknya dan bisnis yang digelutinya.

Bisnis-bisnis tersebut dijalani Zaskia bersama kakak dan adik-adiknya. Kebiasaan tersebut rupanya turut ditularkan kakak Haykal Kamil ini kepada anak-anaknya. Ia mulai membiasakan putra-putrinya untuk kompak saat ada tawaran pekerjaan bersama.

Zaskia pun mengaku lebih senang bila mendapat pekerjaan dengan anak-anaknya. Perasaan tersebut tampak diungkapkannya lewat salah satu unggahan feed Instagram miliknya.

"Paling happy bisa kerja barengan sama anak2," kata Zaskia dalam unggahannya hari Kamis (29/4). "Karna membiasakan mereka kompak juga saling mengisi."


Lebih lanjut Zaskia menjelaskan alasannya memilih untuk membangun bisnis bersama keluarganya sendiri. Menurutnya lewat bisnis tersebut ia dan bahkan seluruh saudaranya masih bisa bertemu meski sudah sama-sama berumah tangga.

"Kerasaaa banget di usia ku skr, udah besar2 anak mama papa, kita da nikah semua keluar rumah," imbuh perempuan yang sempat bergelut di dunia akting ini. "Tapi yang paliiiinh nikmat itu ya bisa kerja bareng semua!!"

Zaskia yang tak ingin berjauhan denga saudara-saudara kandungnya ini rupanya menjadi alasan utama menekuni pahit manisnya bisnis bersama. Menurutnya, lewat bisnis itu hubungan kakak adik masih tetap bisa terjalin seperti sedia kala meski sudah memiliki kehidupan masing-masing dengan keluarga barunya.

"Bikin usaha antar kakak ade, jadi tetep kerasa deket," pungkas perempuan yang akrab disapa Bia ini. "Walau da punya kehidupan masing2 dengan keluarga barunya."

Zaskia lantas membuat dua pilihan untuk para followers-nya. Dengan penjelasan yang cukup panjang itu, artis kelahiran Jakarta ini seolah ingin membuka pandangan followers-nya mengenai nilai positif bekerja dengan keluarga dibanding bekerja pada orang lain.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait