Awalnya Sad Ending, Na In Woo Jadi Alasan Akhir 'River Where The Moon Rises' Diubah
KBS2
TV

Berakhir manis dan bahagia, drama 'River Where The Moon Rises' ternyata diubah oleh penulis naskah untuk bagian ending karena On Dal diperankan oleh Na In Woo.

WowKeren - Pemberitaan mengenai drama "River Where The Moon Rises" terlihat tetap menarik diperbincangkan meski telah tamat lebih dari sepekan. Apalagi, banyak kisah di balik pembuatan drama "River Where The Moon Rises" yang sama sekali tidak disangka.

"River Where The Moon Rises" sendiri memang diketahui mempunyai beberapa masalah pada penayangannya seperti pergantian pemeran hingga pembayaran honor syuting ulang para pemeran. Meski begitu, permasalahan tersebut berhasil diselesaikan.

Pergantian pemeran On Dal pun ternyata juga memengarungi akhir dari kisah "River Where The Moon Rises" yang dipilih oleh penulis naskah dan tim produksi. Drama berlatar sejarah ini pada awalnya akan mempunyai akhir sedih dengan kematian On Dal setelah perang 3 kerajaan.


Namun, Na In Woo membuat penulis naskah memutuskan untuk mengubah menjadi akhir yang bahagia. Penulis naskah juga mengganti beberapa dialog yang dinilai lebih cocok digunakan Na In Woo.

"Saat yang main Ji Soo, On Dal awalnya akan berakhir tewas. Namun setelah masuknya Na In Woo, naskah berubah. Tidak hanya bagian akhir yang diganti. Di bagian yang harus rekaman ulang, penulis merevisi naskahnya agar cocok dengan Na In Woo dan menambahkan beberapa kalimat," terang salah seorang sumber.

"River Where The Moon Rises" sendiri diakhiri dengan pertemuan Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dengan On Dal di Desa Hantu setelah beberapa waktu 3 kerajaan bersatu. Putri Pyeonggang pada awalnya ingin melepaskan diri dari istana karena kehilangan sang suami, On Dal.

Namun, ternyata On Dal masih hidup karena sebelumnya ia mempelajari ilmu menghentikan detak nadi sehingga terlihat seperti meninggal dari pendeta Wol Gwang (Cho Tae Kwan). On Dal diceritakan hilang ingatan karena menggunakan ilmu tersebut. On Dal mendapatkan ingatannya kembali setelah kembali bertemu dengan Putri Pyeonggang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts