Inikah KTP dan Paspor Republik Namjoon Dipimpin 'Presiden' RM BTS?
Naver/bighit
Selebriti

ARMY telah membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan paspor khusus untuk warga negara yang dipimpin RM yang sangat disegani sebagai leader BTS. Seperti apa?

WowKeren - ARMY rupanya tidak main-main saat membahas tentang mendirikan negara dengan RM (Rap Monster) sebagai presiden. Mereka bahkan telah membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan paspor khusus untuk warga negara yang dipimpin leader BTS (Bangtan Boys) itu.

Selama bertahun-tahun, RM telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang bijak dan cakap. Dari akhir masa remajanya hingga sekarang, ia telah membimbing anggotanya dengan kedewasaan melebihi usianya.

ARMY sangat mengagumi RM sehingga mereka menjulukinya "presiden." Nama panggilan tersebut menjadi begitu tersebar luas sehingga RM bahkan mereferensikannya dalam track trailer comeback BTS, "Intro: Persona".

Di hari ulang tahun pada 2019, RM memposting ucapan selamat ulang tahun khusus untuk ARMY di Weverse. Pemilik nama Kim Namjoon itu memakai selempang ulang tahun sambil melambaikan tangan kepada rakyatnya sebagai presiden. "Aku mengundang kalian untuk mengunjungi Republik Namjoon," tulisnya.


Sekarang, netizen membagikan foto paspor dan KTP Republik Namjoon, lengkap dengan lambang negara, dan mengajak yang lain untuk segera pindah. ARMY, tentu saja, langsung tertarik untuk berimigrasi ke sana, meski negaranya masih "gaib."

Inikah KTP dan Paspor Republik Namjoon Dipimpin \'Presiden\' RM BTS?

Source: theqoo

"Aku siap untuk imigrasi ke negara Namjoon," komentar netizen. "Hei, berikan aku satu paspor juga. Presiden negaraku payah sekali. Aku harus keluar dari sini," tambah netizen lain. "Di mana aku bisa mendapatkan paspor dan KTP Republik Namjoon?" pungkas lainnya.

Sebelumnya, ARMY ramai membahas tentang Namkanda, negara fiksi yang didirikan oleh mereka sendiri pada 14 Oktober 2018. Namanya adalah gabungan dari nama asli RM, "Namjoon", dan "Wakanda", negara asal "Black Panther" dari komik Marvel.

Menurut Urban Dictionary, Namkanda didirikan setelah ARMY dikeluarkan dari kategori K-Pop karena dianggap toxic oleh penggemar palsu. Namkanda secara geografis jelas tidak ada.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru