Verrell Bramasta 'Dijodohkan' dengan Sepupu Zaskia-Shireen Sungkar, Wajah Cantik Bikin Terpukau
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, membocorkan momen pertemuan putranya dengan sepupu Zaskia-Shireen, Sarah Samantha. Tak disangka, Verrell ternyata dulunya sudah mengisyaratkan kagum pada Sarah alias Samantha sejak masih kecil.

WowKeren - Verrell Bramasta kerap dikaitkan dengan sejumlah artis cantik. Mulai dari Natasha Wilona, Febby Rastanty hingga Ranty Maria. Namun ibunda Verrell, Venna Melinda, punya rencana lain.

Artis senior itu rupanya ingin menjodohkan Verrell dengan seorang gadis cantik bernama Sarah Samantha. Yang mengejutkan, Sarah rupanya sepupu dari dua artis terkenal, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Dalam sebuah postingan, Venna membocorkan momen buka puasa Verrell dan Sarah. Venna tampak antusias saat foto bareng Verrell dan Samantha di salah satu slide.

"Hai tuh mami kita mau bukber, coba kita lihat di depan kita ada siapa tuh Verrell sama siapa Verrell? Di sebelah Verrell ada siapa? Samantha from Uk," kata Venna. "Sebenarnya dari Padang," ujar Sarah alias Samantha.


"Verrell lupa ya, Verrell dulu waktu kecil suka main sama Samantha, kamu dulu katanya suka bagiin apa jelly ceritain dong Samantha," tutur Venna. "Iya Verrell suka ngikutin aku," kata Samantha yang blasteran Inggris Indonesia ini.

Setelah reuni, Verrell dan Samantha kerap menghabiskan waktu bersama. Selain makan bareng, keduanya juga kompak saat main game.

Namun bukan cuma Venna yang semangat, netter juga ikut bahagia. Pasca melihat sosok cantik Samantha, netter pun memberikan pujian sebagai calon istri idaman.

"Kalau ka Samantha sampai jadian sama ka verrell ini bisa menjadi hari patah hati se Indonesia," tutur netter. "Tapi emang cocok si ka Samantha orang nya cantik dan ka verrell orang nya ganteng," ujar netter. "Ini dia calon isteri verrel tu. Luar biasa cewek ni bisa menaklukan hati verrel," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait