ENHYPEN Akui Bahwa Album 'BORDER: CARNIVAL' Berisi Musik Paling Jujur Dari Mereka
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN baru-baru ini berbicara dengan media SEVENTEEN tentang rilisan terbaru mereka, 'BORDER: CARNIVAL'. Dalam kesempatan itu, mereka mendiskusik bagaimana musik mereka yang paling jujur hingga saat ini.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini berbicara dengan media SEVENTEEN tentang rilisan terbaru mereka, "BORDER: CARNIVAL". Dalam kesempatan itu, mereka mendiskusikan inspirasi untuk konsep tersebut dan bagaimana musik mereka yang paling jujur hingga saat ini.

Heeseung mengungkapkan bahwa mini album terbaru ini justru menangkap perasaan sibuk mereka setelah debut. "Ini disebut sebagai karya Anda yang paling jujur. Mengapa demikian dan apa yang membuat Anda ingin menjadi sangat rentan?" tanya pewawancara.

"Sejak debut dengan 'BORDER: DAY ONE', kami telah menceritakan kisah kami sendiri melalui musik kami. 'BORDER: CARNIVAL' juga demikian. Ini dapat dianggap sebagai album kami yang paling jujur karena secara langsung mencerminkan emosi asli yang kami alami setelah debut kami. Kami berpikir bahwa mengekspresikan perasaan kebingungan dan kegembiraan yang kami rasakan saat menghadapi dunia baru adalah cara kami berkomunikasi dengan penonton," ungkap Heeseung.


Jay menjelaskan bagaimana emosi yang kacau ini disalurkan ke dalam masing-masing konsep visual untuk mini album. "Karena album ini menangkap emosi kami yang paling tulus,'UP', 'HYPE', dan 'DOWN' adalah kata kunci yang memvisualisasikan perubahan yang kami rasakan setelah melangkah ke dunia seperti karnaval," ungkapnya.

"'UP' mengungkapkan kegembiraan menjadi diundang ke karnaval untuk pertama kalinya. 'HYPE' menggambarkan proses meletakkan kebingungan di belakang kita untuk melepaskan dan menikmati pesta dengan cara kita sendiri, dan 'DOWN' menggambarkan kebingungan menemukan tempat di mana semuanya tampak terbalik," lanjut Jay.

Sunoo menggambarkan bagaimana mereka masih tumbuh dan berkembang dan akan terus bereksperimen dengan gaya musik baru untuk menunjukkan berbagai pesona mereka. "Meskipun arah musik setiap artis berbeda, saya pikir bereksperimen dengan berbagai konsep dan genre adalah cara untuk menunjukkan pesona unik ENHYPEN," ungkap Sunoo.

"Saya pikir kami tumbuh satu langkah lebih jauh sebagai artis karena kami mempertimbangkan dengan cermat bagaimana kami bisa melakukannya. Kami ingin terus ceritakan kisah kami dengan cara baru dan kreatif," lanjut Sunoo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts