Dulu Fans 'New Journey to The West', P.O Block B Heboh Ahn Jae Hyun Kembali
Instagram/pyojihoon_official
TV

Spin off dari acara ragam 'New Journey to The West' yakni 'Spring Camp' sontak langsung membuat heboh karena Ahn Jae Hyun akhirnya kembali memeriahkan dan memberikan kejutan ke member lain.

WowKeren - Hari ini, Jumat (30/4) penggemar berat acara ragam "New Journey to The West" patut berbahagia karena Ahn Jae Hyun dipastikan bergabung di spin off "Spring Camp" yang akan segera ditayangkan.

Kemunculan Ahn Jae Hyun setelah vakum tersebut terlihat di cuplikan baru "Spring Camp". Tim produksi "Spring Camp" sendiri menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bergabung setelah melakukan diskusi. Para anggota lain pun sama sekali tidak mengetahui bahwa Ahn Jae Hyun akan menjadi bagian "Spring Camp" hingga tiba waktu syuting.

Anggota "New Journey to The West" ini akan dibagi menjadi dua tim yakni Young Boy (anak muda) yang terdiri dari Song Min Ho WINNER (II), Kyuhyun Super Junior, dan P.O Block B. Tim selanjutnya berisikan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won SECHS KIES diberi nama Old Boy. Ahn Jae Hyun akan bergabung dengan tim Young Boy.

Young Boy pun terlihat sangat terkejut hingga terdiam ketika staf mengungkapkan seseorang akan kembali. P.O terlihat yang paling heboh atas informasi tersebut. Pasalnya, pada awal bergabung P.O sempat mengaku sebagai penggemar berat "New Journey to The West".


"Selama salah satu musim kita, seseorang terluka untuk sementara waktu. Orang yang tertinggal tersebut, saya pikir dia akan kembali," ucap salah satu staf. "Silakan masuk," lanjutnya.

"Benarkah?" tanya P.O. "Di sana! Wah!" serunya girang. Sedang Kyuhyun dan Song Mino terlihat terdiam di tempatnya.

Pada cuplikan lain, terlihat menunjukkan momen kala Young Boy melakukan panggilan video dengan Old Boy. Ahn Jae Hyun tak terlihat ikut namun menunjukkan pose tangan membentuk hati berbarengan kala Young Boy mengucapkan "saranghamnida".

Sementara itu, "Spring Camp" sendiri akan ditayangkan setiap Jumat mulai tanggal 7 Mei 2021 mendatang. Acara ragam ini akan ditayangkan melalui TVING.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts