Kang Daniel Ungkap Lagu Mana Dari Album 'YELLOW' Yang Paling Sulit Ditulis
Twitter/konnect_danielk
Musik

Dalam wawancaranya dengan MTV Asia, Kang Daniel menjawab beberapa pertanyaan yang dikirimkan oleh banyak penggemarnya. Satu pertanyaan diajukan adalah lagu mana yang paling sulit untuk ditulis di 'YELLOW' dan mengapa.

WowKeren - Kang Daniel baru-baru ini merilis album comeback berjudul "YELLOW" bersama dengan video musik untuk lagu utama "Antidote". Comeback tersbeut sukses besar dan Kang Daniel baru-baru ini berbagi dalam wawancaranya dengan MTV Asia bahwa itu adalah lagu yang sulit baginya untuk ditulis.

Dalam wawancaranya dengan MTV Asia, Kang Daniel menjawab beberapa pertanyaan yang dikirimkan oleh banyak penggemarnya. Satu pertanyaan diajukan, "Kamu dikreditkan sebagai salah satu penulis untuk semua lagu di album 'Yellow'. Bisakah kamu memberi tahu kami lagu mana yang paling sulit untuk ditulis dan mengapa?”


Kang Daniel menjawab bahwa jika "PARANOIA" cukup mudah baginya untuk menulis, namun justru lagu utamanya yakni "Antidote" sangat susah untuk ditulis.. "'Antidote' agak sulit bagiku," ungkapnya. "Lirik 'PARANOIA' adalah sesuatu yang terjadi baru-baru ini tetapi lirik 'Antidote' tampaknya memiliki kecenderungan yang berbeda dari kepribadianku.".

Untuk menulis "Antidote," Kang Daniel mengungkapkan bahwa dia mendekati penulis lirik JQ, yang mengerjakan album dengan Kang Daniel, untuk mendapatkan opini dan ide. "Selama proses persiapan, aku berbagi pendapat dengan JQ hyung yang bekerja tatap muka denganku dan banyak meminta bantuannya karena bagian ini sulit untuk diungkapkan."

Selain lagu utama “Antidote”, album ini juga akan berisi 4 lagu lain. Empat lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, dan “Save U”. Trek yang berjudul Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts