Sempat Ingin Digugurkan, Sekala Putra Ayudia Bing Slamet Kini Justru Jadi Idaman
Instagram/ayudiac
Selebriti

Awal kehidupan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dengan Dito rupanya tak berjalan dengan mulus. Keduanya mengaku sering bertengkar hingga Ayudia sempat berpikiran untuk menggugurkan kandungannya.

WowKeren - Pesona putra semata wayang Ayudia Bing Slamet, Dia Sekala Bumi kini tak bisa terelakkan lagi. Bocah laki-laki yang lahir pada 24 Mei 2016 lalu ini parasnya semakin menawan. Meski usianya baru akan menginjak 5 tahun pada Mei nanti, namun Sekala sudah memiliki banyak penggemar.

Wajah tampan Sekala ini juga diakui oleh banyak warganet yang kerap meninggalkan sebuah komentar unggahan milik Ayudia. Seperti pada saat artis bernama lengkap Ayudia Chaerani ini mengunggah beberapa foto sang putra dengan 7 gaya rambut.

"Ragam rupa gaya rambut ananda Sekala," kata Ayudia sebagai keterangan unggahannya pada Kamis (29/4). "Hati-hati bila berpapasan dengannya, bisa tersontak hati anda akan poninya ~ ⚑️🎢😁."


Ayudia tampak meng-kolase foto Sekala. Meski tampil dengan tujuh model rambut yang berbeda, namun Sekala tetap terlihat manis. Hal ini terlihat dari beberapa komentar dalam unggahan tersebut.

"Mas bayik gantengnyaa ❀️❀️," tulis @lel*****. "Yaallah mas bayiiikk ganteng bgtπŸ˜”πŸ˜”," puji akun @mus*****. "Aduuhh gntnggnyaa!!😍," kata @syi*****. "Apapun gaya rambutnya sekala tetep idaman ku 😌❀️," celetuk @dia*****. "Ya Allah cakep bgt mana bisa diem aja gue," komentar @bbl*****.

Sekali kini memang kerap menjadi sorotan lantaran parasnya yang begitu menawan. Namun siapa sangka bila Ayudia sempat terbesit ingin menggugurkan kandungannya. Hal tersebut dikarenakan ketakutan Ayudia untuk menjadi seorang ibu.

Seperti diketahui, Ayudia dinyatakan hamil tak lama setelah pernikahannya dengan Ditto Percussion. Keduanya yang sempat mengalami krisis pada awal pernikahan sering terlibat cekcok. Hingga kemudian artis berdarah Betawi ini melihat pasangan suami istri yang saling menyalahkan saat anaknya jatuh.

Ayudia yang saat itu tengah hamil langsung berseloroh tak ingin melanjutkan kehamilannya. Ia tak ingin hubungannya dengan sang suami menjadi renggang lantaran kehadiran buah hati mereka kelak. Namun, keinginan tersebut berhasil ditahan oleh Ayudia hingga akhirnya melahirkan Sekala pada 24 Mei 2016 lalu.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait