Terus Ditanya Gaji, Karyawan RANS Jawab Menohok Singgung Soal Bando Mahal Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kesal lantaran terus ditanya soal gaji di RANS Entertainment, salah seorang karyawan akhirnya buka suara sambil singgung soal bando mahal yang pernah dipakai Nagita Slavina.

WowKeren - Akun YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment merupakan yang paling disorot oleh publik. Bahkan akun dengan jumlah subscribers sebanyak 20 juta lebih ini paling diminati banyak pengakses YouTube. Raffi dan Nagita pun pernah memecahkan rekor MURI lewat akun YouTube-nya itu.

Kesuksesan tersebut tentu tak lepas dari orang-orang yang bekerja di RANS Entertainment. Terhitung Raffi dan Nagita memiliki banyak karyawan di RANS Entertainment yang jumlahnya puluhan orang lebih.

Baru-baru ini, salah satu karyawan yang merupakan seorang wanita berhijab mengaku kesal lantaran terus ditanya soal gaji di RANS Entertainment. "Paling sebel kalo ditanya, 'Gajinya berapa di rans?'," tulisnya.

Meski begitu, ia akhirnya membeberkan jumlah gaji yang didapat di RANS Entertainment. Namun ia tak secara gamblang menyebutkan nominalnya. Wanita berhijab ini hanya menjelaskan jika gaji yang ia dapat bisa untuk membeli bando mahal yang dipakai oleh Nagita Slavina.

"Sial, gasopan nanya gaji! Pokoknya cukup buat beli bando nya mba gigi," tulis karyawan RANS tersebut.


Itu artinya, gaji yang ia dapat berkisar belasan juta rupiah. Pasalnya beberapa waktu lalu sempat heboh bando yang dikenakan Nagita dari brand Chanel yang ditaksir Rp 11,2 juta.


Terus Ditanya Gaji, Karyawan RANS Jawab Menohok Singgung Soal Bando Mahal Nagita Slavina

Sumber: Instagram

Namun banyak netter justru menanggapi sinis mengetahui hal tersebut. Bahkan ada pun netter yang menyebut jika total gaji yang didapatkan oleh karyawan RANS itu hanya sedikit. Hal itu rupanya dibandingkan dengan jam kerja mereka di RANS yang dinilai tak teratur.

"Niatnya mau pamer.. tp jujur angka gaji segitu sebenernya biasa aja mbiak.. kerja di bank atau fmcg bisa lebih kok dptnya," tulis akun @kr*****ey. "Jadi karyawan rans harus standby 24 jam terus, kadang jam 1 jam 2 masih ada jadwal, harus ngikutin artis," sambung akun @za*****nt. "Kerjaan kek gt dg jdwal kerja yg mungkin bs 24 jam, dpet gaji cuma segitu doaaaangg, kecil amaaattttttt, blom lg g ada wkt buat kluarga," tambah akun @ay*****ya.

Meski begitu, banyak pula netter yang tertarik untuk bekerja di RANS. Mereka pun berharap bisa diterima kerja di RANS.

"Duhhh pengen bgt jadi karyawannya..seriuusss deh @raffinagita1717," komentar akun @sh*****am. "Gas bikin lamaran kerja ke mbak gigi !!!!!" seru akun @wi*****82. "Pengen bgt kerja di ransss," tambah akun @je*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait