Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus, Rahasia Barbie Kumalasari Tinggal di US Terbongkar - Topik Pagi
Instagram/sabyan_gambus/barbiekumal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian di weekend kali ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Nissa Sabyan dan Ayus yang habis-habisan digoda karena pakai baju couple. Selanjutnya ada Barbie Kumalasari yang bongkar rahasianya selama tinggal di US.

Ada pula Chacha Frederica yang dihujat gara-gara mukena. Dari Korea Selatan, ada ITZY yang jadi sorotan gara-gara outfit hingga stylist dapat kritikan pedas. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Nissa Sabyan Dan Ayus Digoda Pakai Baju 'Couple', Bukti Sah Nikah Terbongkar?

Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus, Rahasia Barbie Kumalasari Tinggal di US Terbongkar - Topik Pagi

Instagram

Nissa Sabyan dan Ayus akhirnya tampil ke publik setelah isu selingkuh jadi kontroversi. Keduanya sempat mengisi sebuah acara spesial Ramadan di salah satu stasiun televisi swasta. Sejak kabar band Sabyan Gambus akan comeback, penampilan Nissa dan Ayus tak lepas dari sorotan.

Jelang momen comeback, Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Sabyan tampak latihan bersama additional player. Dalam kesempatan itu, Nissa sempat terciduk curi-curi pandang melihat Ayus yang tampak konsentrasi penuh di saat latihan. Melihat momen kebersamaan Nissa dan Ayus, netter dibuat salah fokus karena keduanya kompak memakai baju hitam-hitam alias couple.

Tak diketahui apakah Nissa dan Ayus memang sudah resmi sebagai couple atau bahkan telah menikah. Namun hal ini pun masih menjadi perdebatan netizen di media sosial.

2. Barbie Kumalasari Benar Pernah Tinggal Di US, Amerika Serikat, Tapi Jadi Perawat Lansia Hingga Tukang Cuci Piring

Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus, Rahasia Barbie Kumalasari Tinggal di US Terbongkar - Topik Pagi

YouTube

Barbie Kumalasari membongkar semua rahasia yang selama ini disembunyikan dari publik. Hal ini berkaitan dengan pengakuannya soal pernah tinggal lama di US di sebuah kawasan elite. Saat dihipnotis Uya Kuya, Barbie Kumalasari membuat pengakuan yang mengejutkan.


Rupanya selama tinggal di Amerika, Barbie bekerja sebagai perawat lansia. Dengan kata lain, Barbie menjadi seorang ART keluarga elite dan kaya raya. Sontak pengakua ini membuat Uya KUya terkejut.

Bukan hanya itu, selain adi perawat lansia dan pembantu elit, Barbie ternyata juga sempat menjadi tukang cuci piring di sebuat restoran Cina. Menurut Barbie, gaji seorang tukang cuci piring di Amerika lumayan besar dan cukup untuk menghidupinya selama di negara asing itu.

3. Chacha Frederica Dihujat Usai Posting Salat Tarawih, Model Mukena Jadi Sorotan

Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus, Rahasia Barbie Kumalasari Tinggal di US Terbongkar - Topik Pagi

Instagram

Chacha Frederica mendadak ramai jadi bahan gunjingan usai dirinya memposting foto saat sedang salat tarawih. Kebanyakan menyorot model mukena yang digunakan artis 31 tahun ini. Ada pula yang menanyakan tujuan Chacha mengunggah foto tengah mengerjakan salat.

Melihat mukena Chacha yang tidak seperti pada umumnya, netizen pun melayangkan kritikan bertubi-tubi. Tampak Chacha memilih tetap menggunakan gamisnya sebagai penutup aurat saat salat. Netizen yang menganggap hal ini awam pun menilai bahwa Chacha tidak seharusnya menjadikan gamisnya sebagai mukena sekaligus.

Usut punya usut, Chacha saat itu tengah menghadiri acara buka bersama dan peringatan Nuzulul Qur'an yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kendal. Seperti diketahui, Bupati Kendal terpilih, Dico M Ganinduto merupakan suami Chacha Frederica. Sejak awal dilantik, Chacha pun terlihat rajin menemani sang suami dalam menjalankan tugasnya.

4. Outfit ITZY Nabrak-Nabrak, Stylist Dikritik Habis-Habisan

Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus, Rahasia Barbie Kumalasari Tinggal di US Terbongkar - Topik Pagi

Koreaboo

Stylist ITZY kembali menerima reaksi negatif atas pakaian terbaru grup tersebut. Busana yang dikenakan Shin Ryujin dan kawan-kawan dikritik tidak serasi atau "nabrak-nabrak."

Saat muncul di program radio oleh Naver NOW, penampilan ITZY mengundang komentar negatif. Setiap member mengenakan pakaian yang sangat tidak serasi. Warna dan konsep pakaian mereka juga terlihat tidak matching.

Penggemar tidak senang dengan cara mereka didandani untuk acara tersebut, mengklaim bahwa gaya rambut dan riasan mereka "norak." Mereka juga menyebut kegagalan tim stylist karena memberi para member pakaian yang kusut dan tidak menarik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait