Baru Lihat Langsung, Begini Reaksi Chef Arnold Saat Ditunjukkan Foto KTP Ariel Tatum
Instagram/arnoldpo/arieltatum
Selebriti

Chef Arnold baru pertama kali melihat secara langsung foto KTP Ariel Tatum yang sempat jadi perbincangan netter di medsos. Dibikin salah fokus, ini pujian Chef Arnold untuk Ariel Tatum.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, foto KTP artis cantik Ariel Tatum memang sempat heboh jadi perbincangan netizen di media sosial. Hal ini lantaran foto Ariel dalam KTP tersebut tampak berbeda dari orang-orang lain.

Netizen pun dibuat heran dengan foto KTP Ariel yang seolah tidak ada cacat sama sekali. Agaknya rasa heran ini kini juga dirasakan oleh Chef Arnold. Chef asal Surabaya itu ikutan salah fokus setelah melihat foto KTP Ariel Tatum.

Hal ini terlihat di unggahan Twitter Chef Arnold belum lama ini. Dalam unggahannya, Chef Arnold memamerkan foto KTPA Ariel yang tampak menawan. Ia memberikan pujian untuk foto KTP Ariel yang terlihat seperti hasil studio foto.

"Foto KTP dia emang kaya foto studio sumpah," tulis Chef Arnold dalam cuitannya.

 Baru Lihat Langsung, Begini Reaksi Chef Arnold Saat Ditunjukkan Foto KTP Ariel Tatum

Source: Twitter


Dalam foto itu terlihat KTP Ariel Tatum yang sedikit mengelupas. Ariel Tatum sendiri tampak berada di latar belakang foto sembari memberikan senyum manisnya.

Sontak unggahan Chef Arnold itu mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka ikut memuji foto KTP Ariel yang begitu menawan. Ada pula yang mengeluh lantaran foto KTP mereka jauh dari kata sempurna.

"Cantik yak, kaga kaya ktp gua boro2 cantik komuknya kek buronan," komentar akun @sikat****. "Apa kabar foto KTP guyg dipakai upgrade OVO premium aja gak bisa, alasannya fotonya beda sama selfie. Menyedihkan," sambung akun @Veny****. "Kok bisa ya foto KTP gak kaya buronan kasus TKI ilegal," sahut @anni****.

Selain itu, rupanya sejumlah netizen lain juga salah fokus pada tulisan "Kota Bekasi" yang tertera di KTP Ariel Tatum. Banyak netizen yang rebutan merasa dekat dan bertetangga dengan Ariel Tatum.

"Di Kranggan rumahnya, dulu pas sd sekelas wkwk," tulis netizen. "Serumah sama gua itu," timpal yang lain. "Dekat rumah gue min," komentar lainnya. "Satu komplek cuma beda perasaan doang," imbuh yang lain.

Kalau foto KTP kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru