Dibantu Baim Wong, Ibu Ini Dituding Ngelunjak Gara-gara 'Borong' Barang Di Mal
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong cuma bisa elus dada saat menghadapi sikap ngelunjak ibu-ibu yang dibantunya. Video yang beredar di media sosial itu pun langsung membuat netizen ikutan kesal dan memberikan komentar pedasnya.

WowKeren - Imbas kebaikannya yang suka menolong orang, tak jarang Baim Wong jadi dimanfaatkan. Bahkan rumahnya juga seringkali didatangi orang tak dikenal yang suka memaksa minta dibantu.

Baru-baru ini, Baim Wong kembali menjadi perbincangan usai dirinya menolong seorang ibu rumah tangga. Diketahui, momen tersebut saat Baim Wong syuting salah satu program televisi yang dipandunya. Acara tersebut memang kerap kali memperlihatkan kegiatan Baim yang menolong orang-orang.

Namun menariknya, ibu yang dibantu oleh Baim Wong ini malah banjir hujatan karena dinilai netizen ngelunjak. Mulanya, Baim mengajak ibu tersebut dan anaknya pergi ke mal untuk membeli sembako dan beberapa perabotan rumah tangga yang dibutuhkan.

Seolah memanfaatkan keadaan, ibu tersebut tak segan mengambil barang-barang elektronik baru untuk dibawanya pulang. Ia terlihat mengambil kompor gas, televisi, sampai mesin cuci.

"Jadi mau belinya apa aja? Ini ada apa aja?" tanya Baim Wong sembari melihat keranjang belanjaan sang ibu.

"Ini mesin cuci sama kompor, TV boleh juga. Apalagi ya? Kulkas kali ya?" sahut ibu tersebut sambil berpikir barang apalagi nantinya yang akan ia beli.


Mendengar celotehan ibu tersebut, Baim Wong sukses dibuat tertawa. Ia cukup syok dengan ucapan ibu tersebut, yang seolah dia sendiri yang memiliki uang. Suami Paula Verhoeven ini hanya bisa tertawa meladeni ucapan si ibu.

Dibantu Baim Wong, Ibu Ini Dituding Ngelunjak Gara-gara \'Borong\' Barang Di Mal

Instagram

"Diketawain loh, sama dia loh. Saya aja ketawa," kata Baim sambil tertawa miris. "Aku nggak ngerti kan disuruh pilih aja, jasi saya bingung," sahut ibu tersebut.

Baim lantas menyarankan sang ibu untuk membeli barang-barang yang memang dibutuhkannya saja, bukannya barang yang diinginkan. "Ini aja Rp300 ribu, ngapain 1,3. Magic com 1,3. Bukannya saya nggak mau ngasih, tapi seperlunya aja," ujar Baim Wong. "Yang merasa urgent dibeli."

Mendengar nasihat Baim, ibu tersebut akhirnya hanya membeli kompor gas dan mesin cuci. Baim kemudian kembali memberi nasihat pada ibu tersebut. Seharusnya sang ibu bisa mendahulukan mana yang prioritas dan mana yang keinginan pribadinya.

"Nggak papa bu, cuman ya jangan jadi salah pengertian. Cuman terkadang kita sukanya orang yang suka ngerem terus biasanya kita kasih lebih, tapi kalau orangnya lebih kita jadinya yang ngerem," tutup Baim.

Berbagai hujatan pun dilayangkan netizen untuk ibu tersebut. Mereka mengaku jadi kesal dengan sikap ibu tersebut yang seolah memanfaatkan kebaikan Baim Wong.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts