Jimin BTS Tak Terima 'Aib' Masa Lalunya Diungkit Jin
Weverse/BTS
Selebriti

Para member BTS memiliki banyak momen dari masa lalu yang mereka anggap sangat memalukan. Ketika momen-momen ini diungkit, mereka sering memiliki reaksi yang lucu, seperti Jimin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak momen dari masa lalu yang mereka anggap sebagai "aib" memalukan. Ketika momen-momen ini diungkit, mereka sering memiliki reaksi yang lucu, seperti Jimin BTS.

Dalam acara khusus untuk fanclub Jepang, BTS pernah memainkan permainan di mana mereka mencoba melakukan pose yang sama ketika diberi kata kunci. Satu kata kunci yang diberikan kepada mereka adalah "Jimin."

Para member melakukan berbagai pose berbeda. Jin memutuskan untuk meniru momen "memalukan" dari masa lalu Jimin.

Di sebuah konser tahun 2014, Jimin berteriak kepada penonton, "Ayo. Semuanya, siapa aku!" BTS telah bereaksi terhadap momen ini sebelumnya, dan mereka semua tertawa terpingkal-pingkal, terutama Jimin sendiri.


Ketika Jimin melihat Jin meniru momen ini, ia tak terima dan langsung berlari untuk "menyerang" kakak tertuanya itu. Jin di sisi lain menganggap ini lucu, dan terus tertawa bahkan setelah Jimin melepaskannya.

Meski dianggap sebagai "aib" memalukan, momen Jimin ini tidak dipungkiri sangat legendaris. Semua orang akan selalu ingat dengan momen tersebut.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts