Ely Sugigi Unggah Foto Cantik Banjir Pujian Hingga Disebut Mirip Siti Nurhaliza
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Pada unggahan foto Instagram baru-baru ini, terlihat Ely Sugigi mengenakan hijab warna hitam dan tersenyum manis. Ia tampak elegan dengan arloji di pergelangan tangannya.

WowKeren - Ely Sugigi baru-baru ini menjadi sorotan usai mengunggah sebuah foto di Instagram. Para netizen ramai membahas penampilan Ely Sugigi di unggahan tersebut.

Pasalnya, pada foto yang diunggah hari Kamis (29/4) tersebut, Ely memang terlihat cantik. Ia mengenakan hijab warna hitam dan tersenyum manis. Ia tampak elegan dengan arloji yang menghiasi pergelangan tangannya.

Melalui kolom caption, Ely mengatakan bahwa dirinya tidak merasa cantik atau biasa-biasa saja. Menurutnya, susah senang kehidupan akan ia jalani dengan bermodalkan iman.

"Walaupun wajah ku biasa2 aja tapi kasta ku lebih tinggi dari wanita cantik tapi bukan kasta derajat atau harta tapi harga diri ku yang lebih tinggi," tulis Ely Sugigi di Instagram. "Aku hidup susah senang uda aku jalankan dengan modal iman yang aku punya."


Tak pelak, unggahan ini pun banjir pujian dari netizen. Bahkan tak sedikit dari sesama kalangan selebriti yang turut memuji penampilan Ely, termasuk Mbah Mijan dan Jenita Janet.

"Mpok, cantik bingit," tulis Mbah Mijan. "Mpok Elly cantik dengan sikapnya," puji Jenita Janet. "Iihh pangliingggg akuuuu loh mbak yu," sahut Intan RJ.

Selain dari kalangan selebriti, pujian juga datang dari para penggemar. Bahkan ada penggemar yang menilai penampilan Ely mirip penyanyi kondang asal Negeri Jiran Siti Nurhaliza.

"Kak Siti Nurhaliza?" tulis salah seorang netizen. "Mirip Aurelnya Atta," tulis netizen lainnya. "Abaikan orang yang tidak menyukaimu... Tetaplah menjadi Strong woman untuk keluargamu," sahut yang lain.

Sebelumnya, Ely Sugigi juga sempat mengomentari konflik rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Ia mengaku kaget saat ramai beredar kabar tersebut.

Ely menyebut jika pertengkaran pasangan suami istri adalah hal wajar yang biasa terjadi. Ini juga bisa menjadi bumbu-bumbu dalam pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru