Nathalie Holscher Pulang, Sule Minta Doa Terbaik Dan Janji Bakal Lebih Perhatian
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan sang istri diketahui telah berdamai dan menegaskan hubungan mereka kini sudah membaik. Terkait hal ini, komedian itu tak lupa mengucapkan syukurnya.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher diketahui menyedot banyak perhatian publik. Bukan tanpa alasan, konflik yang sempat terjadi di antara pasangan suami istri ini hingga membuat hubungan mereka renggang. Namun hal ini terlihat sudah menemui titik terang.

Sule dan sang istri diketahuii telah berdamai dan menegaskan hubungan mereka kini sudah membaik. Bahkan hal ini dibuktikan dengan kembalinya Nathalie ke rumah Sule. Terkait hal ini, komedian itu tak lupa mengucapkan syukurnya.

Sule bersyukur dengan kepulangan Nathalie ke rumah karena ia, sebagai seorang suami dia sudah tidak khawatir. “Yang penting (Nathalie) sudah sampai di rumah sekarang, sudah enggak di luar rumah,” ujar Sule seperti dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (1/5).

Selain bersukyur kepulangan sang istri, Sule juga meminta doa yang terbaik ke masyarakat agar ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. “Intinya doakan yang terbaiklah. Doakan yang terbaik. Apa pun yang terjadi ke depannya kita enggak tahu. Yang penting kita berusahalah sebagai manusia. Apalagi saya sebagai imam,” lanjut Sule.


Tak hanya mengandalkan doa, Sule juga bertekad untuk lebih perhatian kepada istri. Apalagi mengingat Nathalie kini sedang hamil yang mana emosinya sedang tidak stabil dan lebih sensitif. Ia pun menyempatkan diri untuk memeluk istri kapanpun jika ada kesempatan.

“Lebih sensitif. Iya lebih ke situlah,” ujar Sule. “Saya yang harus sabarlah. Kalau ada waktu di rumah sempatkan untuk melukin dia.”

Konflik rumah tangga Sule dan Nathalie mencuat setelah mantan DJ cantik tersebut membuat unggahan galau sembari menangis. Setelah sempat pergi dari rumah sang suami, Nathalie pun kembali bahkan video kepulangannya membuat haru lantaran sambutan hangat yang ditunjukkan oleh putra bungsu Sule kala itu.

Tak sampai di sana, foto-foto Sule yang sempat menghilang dari Instagram Nathalie pun kini terlihat sudah kembali. Sementara melalui vlog terbaru, kebersamaan Sule dan istrinya juga kembali terpampang membuat fans ikutan bahagia dan mendoakan langgeng pernikahan mereka terlebih saat ini Nathalie diketahui tengah berbadan dua mengandung anak dari Sule.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait