Kabur dari Rumah Sejak Kelas 4 SD, Abimana Aryasatya Tak Sekolah Lagi Gara-gara Ucapan Bimbim Slank?
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Abimana Aryastya mengungkap fakta tak terduga mengenai masa lalu dan latar belakang pendidikannya. Abimana mengaku putus sekolah bahkan telah pergi dari rumah sejak kelas 4 SD.

WowKeren - Abimana Aryasatya saat ini telah menjelma jadi salah satu aktor yang diperhitungkan di dunia perfilman Tanah Air. Punya karier cemerlang, nyatanya lkehidupan Abimana dipenuhi dengan lika-liku dan perjuangan. Bahkan Abimana juga memutuskan untuk putus sekolah.

Bahkan Abiman sudah tak lagi bersekolah sejak kelas 4 SD. Pasalnya kala itu dirinya kabur dari rumah dan tinggal tak menetap di sejumlah lokasi.

"Saya nggak pernah SMA, gue kelas 4 SD kabur dari rumah tinggalnya di tim, nginepnya di tim. Iya kadang-kadang nginep sama anak-anak itu kadang-kadang di Sendal (seni dan alam), di mana gitu, nginep-nginep aja. Dulu dibilangnya Sendal. kayaknya dulu keren banget ya itu," ungkap Abimana blak-blakan di channel YouTube Vincent and Desta pada Selasa (4/5).


Mendengar pernyataan Abimana membuat Vincent Rompies dan Desta terkejut. "Jadi lo tu nggak pernah mengenyam bangku sekolahan sejak kelas 4 SD?" tanya Desta mengkonfirmasi.

Abimana kembali menegaskan pernyataannya. Ia juga mengungkap soal alasannya memutuskan untuk tidak sekolah lagi. Bukan karena faktor ekonomi, ternyata Abimana putus sekolah karena terilhami oleh pernyataan Bimbim Slank.

"Enggak, nggak pernah. Gua cabut. Nah itu permasalahannya adalah yang nyanyi lagu tadi. Gua dengerin banget Bimbim dulu. Dulu kan dewa, Slank itu kan dewa banget, buat kita anak Slank itu dewa banget lah. Jadi Bimbim ngomong apa, 'Iya Bang!' gitu," tutur Abimana.

"Waktu itu 'Lo kalau mau main musik, main musik aja, kagak usah yang lain, percuma kagak fokus, main musik main musik aja'. Gua kan waktu itu umur 14 tahun abang gue ngomong gini. Gue pulang gue bilang ama emak gue, 'Mak saya nggak mau sekolah, mau main musik aja mulai sekarang'. Tapi nggak secara langsung ya, bukan Bimbim nunjuk. 'Lo nggak usah sekolah' bukan," pungkas Abimana.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait