Ibnu Jamil Abadikan Momen Kocak, Ririn Ekawati dan Sang Putri Ternyata Kesulitan Sebut Makanan Ini
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil terbahak saat mengetahui Ririn Ekawati dan putrinya, Yaya kesulitan mengucapkan nama salah satu makanan. Momen tersebut juga sontak mengundang gelak tawa dan rasa gemas netizen.

WowKeren - Ibnu Jamil mengabadikan momen seru saat makan bersama istri tercinta, Ririn Ekawati. Tak hanya berdua, putri bungsu Ririn, Abigail Cattleya Putri atau akrab disapa Yaya juga ikut makan bersama.

Dalam video yang diunggah Ibnu, Ririn ternyata mengalami kesulitan saat menyebut makanan kwetiau. Yaya yang duduk di samping Ririn terlihat membisiki sang bunda supaya bisa mengucapkan kwetiau dengan benar.

"Kwetiwaw...." teriak Ririn. Tak hanya Ririn, Yaya juga mengucapkan "kwetiwaw" yang sontak mengundang tawa dari Ibnu. "Kita berdua bener tauk, mereka salah-salahin doang," ucap Ririn membela diri.


Ibnu nampak gemas dengan kericuhan Ririn dan Yaya. Bahkan ia memberi semangat pada istri dan putri cantiknya untuk bisa mengucapkan kwetiau dengan benar, meski saat itu hanya bisa terbahak.

"Ketimbang KWETIAU aja bisa begini rame nya dimeja makan.... bisa bisa sahur baru kelar nih," tulis Ibnu pada Selasa (4/5). "Yaya dan @ririnekawati ayo semangattt kalian pasti bisa. Saya dan @elitayulianti cuma bisa ngakak #jamilosjourney #RinduStory."

Ibnu Jamil Ririn Ekawati

Instagram

Postingan Ibnu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut terbahak melihat tingkah Ririn dan Yaya yang menggemaskan itu.

"Ada2 aja bahasan yg bikin ngakak ya kalian," tulis akun @cs***. "Lucu banget ya ampun hahahah," sambung akun @ria***. "NGAKAK banget Jon," tambah akun @riri***. "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA jadi ikut ketawa.... lucu juga kwetiwaw eh kwetiau," seru akun @novi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts