Kesehatan Terry Putri Drop Usai Insiden Rumah Dibobol Maling, Begini Kondisi Terkininya
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri dikabarkan jatuh sakit setelah insiden rumahnya dibobol maling pada Sabtu (1/5) malam. Menolak bertemu dengan wartawan, Terry hanya menyampaikan pesan lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Presenter Terry Putri baru saja mengalami kejadian nahas rumahnya dibobol maling. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (1/5) malam itu tentu meninggalkan trauma bagi Terry. Belum lagi ia harus mengalami kerugian karena maling tersebut berhasil membawa lari brankas serta sejumlah barang berharga lain.

Setelah insiden itu, Terry Putri kini dikabarkan jatuh sakit. Hal itu diungkap oleh salah satu asisten rumah tangga (ART) Terry Putri kepada wartawan. Ia menegaskan jika majikannya itu tidak bisa diwawancara untuk saat ini karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

"Mba Terry ada lagi sakit," ujar ART saat dijumpai di kediaman Terry di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (4/5). "Nggak bisa (wawancara) lagi sakit."

Di samping itu, ia juga menyebut bahwa tidak ada pihak keluaga yang bersedia diwawancara perihal musibah tersebut. Padahal kakak dan adik Terry Putri berada di rumah.

"Nggak ada (keluarga yang mau diwawancara). Di rumah ada kaka sama adiknya (Terry)," jelasnya.

Melalui akun Instagram, Terry Putri pun membagikan kabar terkininya. Tak menyebut ia sakit apa, Terry hanya menuliskan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan artis dan penggemar yang ikut prihatin atas musibah yang menimpanya.


Terry Putri Jatuh Sakit Usai Insiden Rumah Dibobol Maling, Begini Kondisi Terkininya

Instagram Story

"Dear All, terima kasih atas semua doa, perhatian & kasih sayangnya. Saya terima pesan, WA & DM-nya, mohon beribu maaf belum kuasa jawab 1-1," tulisnya, Senin (3/5). "Kondisi kesehatan saya juga sedang unwell, but please know that i do appreciate it all."

Tak lupa Terry mendoakan agar ia dan semua orang selalu dalam lindungan Tuhan. Ia pun berharap kejadian nahas yang menimpanya beberapa waktu lalu tidak dirasakan juga oleh orang lain. "I Love You All, semoga kita selalu dalam perlindungan & kasih sayang Allah SWT. Amin," sambungnya.

Di unggahan lainnya, Terry juga mengungkapkan perasaannya kini. Mengunggah tulisan berbahasa Arab, Terry yakin jika di setiap kesulitan selalu ada kemudahan.

Sebagai informasi, kasus perampokan ini tengah ditangani pihak kepolisian. Sebab usai kejadian, adik Terry Putri telah melaporkan ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Namun hingga kini, Terry Putri belum mendapat kabar terbaru terkait laporannya. Kini ia hanya bisa sabar menunggu kasus itu diusut pihak berwajib.

Atas kejadian ini, maling berhasil mencuri brankas berisi dokumen penting, perhiasan dan juga uang asing. Terry Putri pun ditaksir mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Tak heran jika hal ini mempengaruhi kondisi kesehatannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts