Putri Sulung Oki Setiana Dewi Miliki Cita-Cita Kuliah Di Mesir, Bakal Jadi Hafizh Qur'an?
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi diketahui memang sempat memiliki impian anak-anaknya bisa menjadi seorang hafiz Al-Qur'an. Kini, impian Oki Setiana Dewi tersebut agaknya akan segera tercapai lantaran hafalan putri sulungnya kian bertambah.

WowKeren - Oki Setiana Dewi diketahui memang sudah mengajarkan Al-Qur'an kepada anak-anaknya sedari mereka kecil. Putri sulungnya, Maryam Nusaibah Abdullah bahkan sudah mulai menghafal beberapa surah Al-Qur'an sejak usia tiga tahun. Kini di usianya yang hampir menginjak 7 tahun, Maryam sudah bisa melantunkan surah Al Fajr secara fasih.

Meski baru saja duduk bangku sekolah dasar, namun kakak Ria Ricis ini sudah memiliki rencana untuk memasukkan putri sulungnya ke pondok pesantren. Aksi anak Oki Setiana Dewi yang sudah fasih menghafal surah Al Fajr itu lantas menuai komentar positif dari warganet.

"Malu dgn diri see kalau liht anak kecil sepintar ini," celetuk @fan*****. "Masha allah pingin bnget anak kya gni 😍😍," kata @ila*****. "Masyaa Allah... Anak hebat tentu dengan ibu hebat.... Aq hrs hebat unt anak2 ku...😍," komentar @dh4*****.

Sementara itu pada salah satu konten YouTube miliknya, Oki Setiana Dewi tampak bertanya kepada kedua putrinya terkait cita-cita mereka kelak ketika dewasa. Pertanyaan ini disampaikannya lewat tayangan YouTube yang diunggah oleh Oki Setiana Dewi pada Senin (3/5).


"Umma jadi bingung deh. Sebenarnya Maryam itu mau jadi apa sih kalau sudah besar?" tanya Oki Setiana Dewi kepada putri sulungnya. Maryam rupanya ingin mengikuti jejak ibundanya untuk menjadi seorang artis sekaligus ustazah. Selain itu, bocah perempuan yang lahir pada tanggal 5 Desember 2014 ini juga ingin menjadi seoranga pengusaha.

Maryam bahkan sudah memiliki impian untuk bisa mengenyam pendidikan di Timur Tengah. Oleh karena itu, pendakwah yang baru saja mendapat gelar doktor dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah ini juga sudah mulai mengajari putrinya Bahasa Arab.

"Kalau udah gede, penginnya kuliah di mana sih?" tanya Oki lagi. "Kalau Maryam maunya di Mesir, di Turki, di Jerman," jawab Maryam dengan cepat. "Kalau kita mau di Mesir, kita harus hafal Al-Qur'an dulu dan kita bisa Bahasa Arab nak. Jadi kita mulai sekarang harus belajar Al-Qur'an ya menghafal Al-Qur'an," timpal Oki.

Keinginan Oki Setiana Dewi untuk memiliki anak-anak yang hafiz Qur'an agaknya kini memang sudah di depan mata. Terlebih putri sulungnya tersebut tampak begitu antusias untuk bisa menghafal Al-Qur'an sekaligus mempelajari Bahasa Arab.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait