Permohonan Jadi Tahanan Kota Dikabulkan, Mark Sungkar Bisa Pulang Ke Rumah Besok
Instagram/santiasokamala
Selebriti

Permohonan Mark Sungkar untuk bisa menjadi tahanan kota akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim. Lantas besok Rabu (5/5) Mark Sungkar sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

WowKeren - Sidang kasus korupsi ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Mark Sungkar kembali digelar hari ini, Selasa (4/5) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sidang dengan agenda saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) ini ditutup dengan kabar bahagia.

Pasalnya Majelis Hakim mengumumkan, permohonan Mark Sungkar jadi tahanan kota dikabulkan. "Jadi tahanan kota pada tanggal 4 Mei 2021," kata Majelis Hakim.

Keputusan tersebut tak ayal membuat Mark Sungkar merasa lega dan bersyukur. "Alhamdulillah, yang penting jangan jadi tersangka kota," ujar Mark Sungkar saat ditemui setelah sidang.

Aktor 72 tahun ini tak memberikan banyak komentar soal permohonannya yang akhirnya dikabulkan sebagai tahanan kota. Ia justru menyampaikan permintaan maaf di momen bulan Ramadan ini.


"Saya hanya mau menyampaikan satu hal saja, di bulan Ramadan ini yang sudah sampai akhir saya mohon maaf, beribu maaf pada siapapun yang pernah saya punya salah. Saya mohon maaf lahir batin," tutur Mark Sungkar.

Ia juga berharap agar kesempatan ini bisa membuatnya menjadi lebih dekat lagi dengan Tuhan. "Kalau saya alhamdulillah ini bukan ditahan, tapi Allah membuat saya lebih sadar lagi , membuat saya lebih dekat lagi," tambahnya.

Menyusul atas keputusan Majelis Hakim tersebut, mantan suami Fanny Bauty itu akan pulang ke rumahnya besok, Rabu (5/5). "Besok kayaknya ya. Saya kan juga harus pamitan," kata Mark Sungkar.

Lantas Mark Sungkar sendiri rupanya sudah memiliki rencana saat tiba di rumah nanti. Rupanya, ia ingin melepas rindu dengan sanak keluarga. "Sampai kamar dulu sujud syukur. Kangen-kangenan sama anak-anak sama istri juga," paparnya.

Untuk diketahui, Mark Sungkar mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan usia yang sudah uzur. Selain itu, Mark Sungkar juga sempat terpapar Covid-19 selama menjadi tahanan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel