Ryujin ITZY Akui Wajahnya Sering Dibilang Mirip Tiga Artis Terkenal Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin mengungkapkan siapa saja artis yang sering disebut memiliki kemiripanya dengannya saat ITZY menjadi bintang tamu dalam episode terbaru 'Ask Us Anything'.

WowKeren - ITZY baru-baru ini tampil di "Ask Us Anything". Shin Ryujin mengungkap artis mana yang paling sering dibandingkan dengan visualnya.

Ryujin mengakui bahwa orang-orang sering mengatakan bahwa ia mirip dengan Lee Yeon Hee. Aura unik Ryujin sangat mirip dengan sang aktris yang memukau terutama ketika keduanya disandingkan.

"Agak memalukan untuk mengatakan ini dengan mulutku sendiri, tapi aku mendengar itu Lee Yeon Hee," kata Ryujin.

Selanjutnya, Ryujin mengungkapkan bahwa ia sering mendengar kemiripannya dengan Han So Hee. Netizen sebelumnya telah mencatat kemiripan antara visual unik mereka.

Ryujin ITZY Akui Wajahnya Sering Dibilang Mirip Tiga Artis Terkenal Ini

Source: Naver


Kembali pada Mei 2020, foto-foto lawas Han So Hee beredar online dan banyak netizen menyebutnya mirip Ryujin. Dikatakan bahwa penampilan mereka menonjolkan fitur sempurna yang sering dibandingkan dengan karakteristik seperti kucing.

Terakhir, Ryujin mengungkapkan orang yang paling ia dengar selama masa trainee-nya adalah Na Eun A Pink. "Saat aku masih trainee, banyak orang yang bilang bahwa aku mirip Son Na Eun," tuturnya.

Para member ITZY kemudian mengungkapkan bahwa Ryujin adalah ahli dalam mengambil foto sehingga ia dapat terlihat seperti berbagai selebritis. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback dengan "M.A.F.I.A (In the Morning)" dari album "GUESS WHO". Dalam video musik, Ryujin dan kawan-kawan tampil kharismatik sekaligus seksi dalam balutan pakaian serba hitam.

"GUESS WHO" menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka, "It'z Different". Kesuksesan komersial grup telah membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis pendatang baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts