Sahabat Bongkar Alasan Arya Saloka Jarang Unggah Foto Keluarga Di Sosial Media
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka terlihat jarang mengunggah potret bersama istri dan anaknya di media sosial. Lantas kini sahabat dekat Arya mengungkapkan alasan mengapa sang aktor bersikap demikian.

WowKeren - Nama Arya Saloka makin dikenal publik semenjak membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Kendati demikian, tak heran bila kemudian banyak warganet yang penasaran dengan kehidupan Arya termasuk soal istri dan anaknya.

Namun Arya sendiri diketahui jarang memposting kebersamaan dengan sang istri, Putri Anne, di akun media sosialnya. Gara-gara hal tersebut, muncul spekulasi di kalangan netizen kalau rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Lebih lanjut, hal itu lantas dengan tegas dibantah oleh istri aktor Ferry Ardiansyah, Tasya, yang merupakan sahabat lama Arya Saloka dan Putri Anne. Tasya mengungkapkan bahwa Arya punya alasan sendiri mengapa ia jarang memposting foto bersama keluarganya.

Rupanya sang aktor merasa khawatir istri dan anaknya akan mendapatkan komentar negatif dari warganet. Tasya juga menegaskan bahwa tidak memposting foto keluarga tak bisa menjadi acuan kalau Arya sedang ada masalah dengan keluarganya.


“Karena kalau dia posting foto Anne atau Ibrahim khawatir dikomentari negatif juga. Tidak memposting foto keluarga bukan berarti ada masalah keluarga,” kata Tasya saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Selatan Selasa (4/5).

Menurut Tasya, Arya berusaha menjaga kenyamanan anak dan istrinya dengan tidak terlalu sering memposting foto keluarga. “Justru untuk saling menjaga satu sama lain,” lanjut Tasya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Tasya juga menceritakan bagaimana Arya dan Anne yang dikenalnya selama bertahun-tahun. Menurutnya, sejak dulu mereka termasuk orang yang selalu tampil sederhana.

Tasya juga mengungkapkan bahwa Arya termasuk orang yang selalu menjalankan salat tepat waktu. “Arya orang yang tak lepas dari menjalankan salat. Setiap azan kalau lagi main di kantor aku, dia pasti bilang ‘Kak aku mau salat dulu ya’,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait