Kaki Tertimpa Kursi Berat, Acha Sinaga Sebut Sang Putra Ikut Nangis Kejer
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Sinaga baru saja mengalami kejadian pilu yang berakibat cidera pada kakinya. Acha lantas menyebut sang putra yang baru saja berusia satu tahun ikut menangis melihatnya kesakitan.

WowKeren - Aktris cantik Acha Sinaga baru saja mengunggah sebuah postingan melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Acha mengaku baru saja mengalami kejadian yang sedikit pilu. Ia mengatakan kakinya baru saja tertimpa sebuah kursi yang sangat berat.

Benar saja, Acha pun membagikan potret kakinya yang menggunakan perban pada Rabu (5/5). Acha mengalami kejadian pilu itu lantaran baru saja menyelamatkan putranya yang bernama Lucas. Ia khawatir Lucas terjatuh lantaran naik ke atas kursi. Namun sayangnya, kaki Acha lah yang malah tertimpa kursi berat itu.

Saking sakitnya, Acha mengira kakinya mengalami patah tulang. Lucunya, saat Acha teriak kesakitan memanggil sang suami, Lucas malah ikut menangis kejer. Sepertinya bocah yang baru saja berusia satu tahun itu ikut takut saat sang ibu berteriak kesakitan.

"Ada2 aja dah... Tadi demi nyelametin anak kaga naik kursi, malah kaki Mamake yg ketimpa. Kursi kita yg beratnya ujubile. Sakitnya Buuuund... sampe w kira dah patah itu kaki w:')," tulis Acha melalui Story Instagram-nya. "Kata Andy untung yg kena bagian ini, kalo kena jari fix patah. Udah gitu yg bkin makin drama, uwe meringis kesakitan sambil treak manggil Andy eee anake ikutan nangis kejer (panik kayanya liat Mamake)."


Kaki Tertimpa Kursi Berat, Acha Sinaga Sebut Sang Putra Ikut Nangis Kejer

Instagram

Acha menyebut sang suami segera memberikan pertolongan pertama dengan memberikan es batu pada kakinya yang terluka. Selanjutnya, suami Acha yang bernama Andy segera pergi ke apotek untuk membeli perban. Menariknya, Andy membeli perban berwarna sama dengan cat kuku yang tengah dipakai Acha.

"Langkah pertama tadi Andy langsung kasi ice block, trus dia ke apotik beli perban ini. Bisa aja Bapake menghibur hati uwe belinya yg warna samaan ma kutek," tuturnya. "Yauda pasrah bengkak ni bberapa hari gabisa pake sepatu."

Acha lantas membagikan potret kursi berat yang telah menimpa kakinya tersebut. Acha juga membagikan bagaimana posisi Lucas yang saat itu ia coba untuk selamatkan.

"Yg penasaran kursinya yg mana, yg ini lohh. Beratnya uhuyyy...:')," pungkas Acha. "Dan percis kek gini juga tadi Lucas manjatnya wkwk."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel