Bakal Rilis Single Religi ke-3 di Bulan Ramadan, Aldiv Gandeng Krishna Eks Ada Band
Instagram/aldiv_official
Musik

Aldiv kembali menunjukan produktivitasnya mesk baru meniti karier di industri musik Tanah Air. Kali ini, Aldiv berbagi cerita soal rencana perilisan single religi ketiganya.

WowKeren - Belum lama terjun berkarier di industri musik Tanah Air, Aldiv terus menunjukkan semangat dan kerja kerasnya. Hal itu terbukti dengan single religi yang baru saja ia keluarkan di momen Ramadan tahun ini. Aldiv akan merilis single ketiganya yang berjudul "Rasa Syukurku" tepat pada momen Hari Raya Idul nanti.

Lagu religinya kali ini merupakan karya Krishna Balagita eks Ada Band di bawah naungan label Dumeca Records. Aldiv mengaku tak menyangka dirinya berhasil merilis tiga single religi di 2021 ini. Pada awal bulan suci Ramadan, dia sudah mengeluarkan dua single religi.

"Masih belum percaya sama pencapaian selama ini ya. Bulan ramadan ini bisa merilis tiga single religi, ini pengalaman luar biasa," kata Aldiv saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (4/5/) kemarin.

Lagu tersebut menceritakan tentang rasa syukur umat muslim kepada sang pencipta. Bait demi bait memuji kebesaran nama Allah yang memberikan izinnya kepada ciptaannya hingga dipertemukan lagi dengan Hari Raya Idul Fitri.


"Kita diimbau untuk selalu bersyukur atas segala karunia yang tak terhingga sampai kita akhirnya dapat berjumpa lagi dengan hari penuh berkah yaitu Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) setelah sebelumnya kita berpuasa sebulan penuh," jelas Aldiv.

Sementara itu, Krishna Balagita eks Ada Band sebagai pencipta lagu mengaku tak kesulitan bekerjasama dengan Aldiv. "Lagu mah langsung. Sistem kebut semalam. Inikan lagu religi ya, saya sebenarnya buatnya ini lagu lebaran lah. Karena lebih ke kemenangan gitu," ujar Krishna Balagita eks Ada Band.

"Nggak ada sih gua nggak ada kesulitan sama Aldiv. Biasanya gua kalau cowok penyanyi solo ya, nggak ada kesulitan. Nggak ada kesulitan gimana-gimana," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Ferry Ardiansyah selaku produser mengungkap alasannya menggandeng Krishna Balagita eks Ada Band untuk single ke tiga Aldiv.

"Ya pertama udah lama kenal sama Krishna. Terus juga milih Krishna jadi sebenarnya kita menyiapkan sebuah karya untuk Aldiv itu ya awalnya pengen kasih out of the box yang belum dilakuin penyanyi lain," pungkas Ferry Ardiansyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel