Ini Yang Dirasakan Andre Taulany Usai Tak Lagi Satu Program Acara Bareng Sule
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Pada program acara terbarunya, Andre Taulany tak lagi dipasangkan dengan Sule. Lantas ini yang dirasakan Andre ketika tak lagi mengisi program acara yang sama dengan Sule.

WowKeren - Andre Taulany tak lagi memandu acara bersama Sule dalam program talkshow terbarunya di salah satu televisi swasta. Andre saat ini diketahui punya program unggulan sendiri yaitu "Lapor PAK!".

Yang mana di program tersebut ia mengisi acara bersama Andhika Pratama, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. Alih-alih merasa bersedih karena kini tak lagi mengisi program bersama Sule, Andere pun mencoba mengambil sisi positifnya.

Menurutnya, kini ia memiliki pengalaman yang baru lantaran bisa mengisi acara dengan artis lainnya. "Ya positifnya saya mendapatkan sesuatu yang baru," ujar Andre di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (4/5).

Karena hal tersebut, Andre akhirnya bisa mempelajari karakter lawakan yang berbeda dari teman-teman artis lainnya. Menurutnya, hal itu membuat Andre mendapatkan semangat yang baru.


"Kan saya jadi berpartner dengan karakter yang berbeda, style lawakannya beda, tentu itu memberikan energi baru," kata Andre. Namun di sisi lain, Sule tetap jadi pasangan favorit Andre Taulany dalam memandu acara.

Karena Sule dan Andre sudah membangun chemestry sejak lama dalam memandu program acara. "Tetap enggak bisa dipisahkan. Chemistry saya dan Sule kan sudah jadi," tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya Andre juga sempat mengungkapkan rasa syukur karena kini dipasangkan dengan Wendi Cagur di program barunya tersebut. Terakhir kali Andre mengaku pernah dipasangkan jadi patner dengan Wendi Cagur pada tahun 2012.

"Saya sama Wendi ini dulu pernah satu program dulu di trans7 di 2012, dulu sama Ririn Ekawati, Karput (Kartika Putri), Chand Kelvin. Nah setelah dari 2012 ini saya baru lagi dipasangkan dengan Wendi di 'PAS Buka yang emang lahir dari 'Lapor PAK!', ini surprise buat saya," kata Andre yang disambut tawa Wendi Cagur.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait