Video Amanda Manopo Lakukan Suntik Bibir dan Pipi Bikin Fans Kecewa?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Perubahan pada wajah Amanda Manopo saat syuting 'Ikatan Cinta' sempat menjadi perbincangan. Lantas kini beredar video kala Manda melakukan suntik di bagian bibir dan pipinya.

WowKeren - Nama Amanda Manopo kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu lantaran bibir pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini dinilai berubah. Bahkan Manda dituding sudah melakukan operasi pada bagian bibirnya.

Terkait kabar tersebut, sang kakak yakni Felicia Angelica Manopo Lugue buka suara. Ia membantah jika sang adik melakukan operasi bibir. Pasalnya ia mengetahui kalau Manda hanya menyuntikkan vitamin C pada bibirnya.

Sementara itu, Manda sendiri juga mengungkapkan jika bibir dan kulitnya memang sedang bermasalah. Ia mengaku harus pakai lipgloss karena bibirnya pecah-pecah.

Namun baru-baru ini beredar video saat Manda melakukan suntik pada beberapa anggota tubuhnya, seperti bibir, pipi, dan dagu. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nurmala_suryani15.


Dalam postingannya, terlihat Manda berbaring di ranjang dan seorang wanita menyuntik pipi, bibir dan dagu Manda secara bergantian. Mengiringi unggahannya, dijelaskan bahwa treatment tersebut bertujuan agar kulit wajah Amanda Manopo tetap segar, sehat, dan cantik.

Selain itu, diterangkan pula bahwa efek sampingnya akan membuat area yang disuntik jadi sedikit lebam. Namun bisa dipastikan kondisi akan kembali ke semula dalam tiga hari.

"Tutorial treatment kecantikan mama Andin. Penyuntikan istilah medis atau penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu, biar kelihatan tirus, bibir biar tidak kering dan selalu lembab. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak sekitar 2 sampai 3 hari sudah normal," tulis akun @nurmala_suryani15.

Sementara itu, tampaknya video tersebut lantas menuai respon kecewa dari warganet. "Padahal masih muda 21 tahun kok keburu2 disuntik2 umur 21 thn kulitnya masih bagus," komentar seorang netter. "Punya banyak uang malah ngelakuin hal 2 yg aneh .padahal cantikkan natural 😢 tidak mensyukuri nikmat Tuhan," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru