Pasha Ungu Akhirnya Buka Suara Soal Ribut-Ribut Dengan Iis Dahlia, Kini Masih Kesal?
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu sempat berdebat hingga membuat Iis Dahlia walkout dari panggung 'Voice Ramadhan'. Pasca kejadian itu Pasha mengungkap hubungannya kini dengan Iis Dahlia.

WowKeren - Pasha Ungu sempat berselisih paham hingga membuat Iis Dahlia walkout meninggalkan panggung "Voice Of Ramadhan". Saat itu keduanya memang terlibat persitegangan.

Meski begitu, Pasha menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar terjadi. Pasha pun memilih santai menghadapi hal itu.

"Buat aku itu bukan bersitegang, itu silang pendapat saja," kata Pasha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (5/5) seperti dilansir dari DetikHOT. "Mungkin buat teman-teman di luar sana melihatnya ribut."

Pasha sendiri mengaku tidak merasa kesal pada Iis. Namun Pasha tak tahu bagaimana perasaan ibunda Devano Danendra itu yang sebenarnya.

"Kalau aku nggak (kesal) sih," jelas Pasha. "Nggak tahu kalau Teh Iis."


Setelah acara selesai, Pasha pun langsung meminta maaf pada Iis. Ia juga menegaskan hubungan dengan Iis baik-baik saja.

Gara-gara kejadian itu, suami Adelia Wilhelmina yang menjadi juri dalam acara tersebut mengaku mendapat banyak pengalaman baru. Terlebih, Pasha memang baru eksis lagi di dunia hiburan setelah selesai bertugas sebagai walikota Palu.

"Ini kan pengalaman baru," kata Pasha. "Mungkin saya harus lebih banyak menyesuaikan diri, lebih belajar lagi."

Seperti diketahui, perbedaan pendapat itu bermula saat Iis ingin meloloskan satu peserta ke babak selanjutnya sementara Pasha mengharapkan kedua kandidat lolos. Iis yang emosi lantas turun dari panggung seraya mengaku akan mengikuti pilihan dari juri lainnya.

"Ya, udah. Gini, deh, ya, aku ngelihat, ya, kayaknya dari beberapa episode ke belakang Aa, tuh, maunya ke aku nyerang terus. Lebih baik aku... Silakan Aa, Sulis, dan Ustaz yang memilih. Aku enggak ikut memilih. Makasih," ucap Iis sambil bangun dari kursi juri. "Sudah, makasih. Aku ikut apa pun keputusan kalian. Aku ikut. Daripada gue salah, kan. Apa-apa gue salah terus," tuturnya seraya berjalan menjauh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait