Ayu Dewi Kepo Soal Keberadaan Fotonya di Dompet Suami, Regi Sebut Tak Penting?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan momen kebersamaan dengan sang suami, Regi Datau. Ayu Dewi pun mengguakan kesempatan itu untuk mengecek keberadaan fotonya di dompet sang suami.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang kehidupan rumah tangganya menjadi sorotan publik. Salah satunya karena hubungan kocak dan manis yang diperlihatkan Ayu bersama sang suami, Regi Datau. Ayu yang kerap menampilkan sisi kocak dan Regi yang kalem menjadi daya tarik tersendiri bagi netizen.

Seperti pada Vlog terbaru di channel YouTube Ayu Dewi kali ini. Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi mengajak Regi untuk menemaninya berbelanja. Dalam perjalanan, Ayu Dewi pun bertanya apakan Regi menyimpat foto dirinya di dompet.

"Ada kayaknya ( di dompet), di sana di tas di mobil belakang," jawab Regi cuek. "Ih dia mah dompet dipisah-pisah pasti banyak yang disembunyiin, oke fine," balas Ayu Dewi kurang puas.


Tapi ternyata Regi hanya bercanda, ia pun mengeluarkan dompet dari saku celana dan memberikannya pada Ayu Dewi untuk diperiksa. Setelah diperiksa, ternyata Regi menyimpan satu foto lawas Ayu Dewi.

"Buat apasih nyimpen ini (foto ayu)?" tanya Ayu. "Ya persiapan kalau ada pertanyaan-pertanyaan kayak gini," balas Regi. "Bener juga, ini tuh foto waktu kita mau nikah tahu. Lihat deh aku cemerling," beber Ayu Dewi.

Ayu pun kembali bertanya mengenai pendapat Regi soal penting atau tidaknya menyimpan foto pasangan di dalam dompet. "Menurut kamu penting nggak sih suami taruh foto istri di dompet, menurut kamu penting nggak?" tanya Ayu penasaran.

Regi pun kembali menjawab dengan ekspresi cuek. Menurutnya, hal itu tak terlalu penting, pasalnya sekarang sudah ada teknolgi di HP yang memungkinkan bisa menyimpan apapun. "Ngga (penting) juga sih, biasa aja. Kan sekarang semua udah handphone semuanya," jelas Regi.

Ayu pun dengan pasrah setuju pada pernyataan Regi sambil memberikan sindiran halus pada sang suami. "Ya karena nggak ngaruh juga guys, mau disimpen ditaruh di dompet tetep aja nggak inget 24 jam. Jadi kayak buat apa," pungkas Ayu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait