Wendi Cagur Panjatkan Doa Seraya Ikut Unggah Foto Komedian Sapri Terbaring Lemah di ICU
Instagram/wendicagur
Selebriti

Komedian Sapri jatuh sakit hingga harus mendapatkan perawatan di ruang ICU. Sederet rekan artis kini kompak memanjatkan doa, hingga terbaru datang dari Wendi Cagur.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini membawa kabar kurang menyenangkan melalui sebuah unggahan di akun media sosial miliknya. Ruben mengabarkan jika komedian Sapri jatuh sakit hingga harus dirawat di ruang ICU.

Bersamaan dengan unggahan itu Ruben mendoakan agar Sapri segera sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarganya lagi. Senada dengan Ruben, presenter Melaney Ricardo juga mendoakan kesembuhan Sapri. Ia bahkan membuat banyak orang teraru saat membongkar segala sifat baik yang dimiliki oleh Sapri.

Menyusul Ruben dan Melaney, kali ini ada juga rekan komedian lain yang ikut memanjatkan doa untuk Sapri. Ia adalah Wendi Cagur. Wendi nampak membagikan ulang foto Sapri terbaring lemas di ICU yang diunggah pertama kali oleh Ruben.

Wendi kemudian mengajak masyarakat untuk sejenak ikut berdoa untuk komedian yang dikenal dengan gaya berpantunnya ini. Tak lupa Wendi juga memanjatkan doa mendalamnya untuk bisa melihat Sapri sehat kembali.


Teman-teman. Mohon sejenak mendoakan abang @sapri_pantun yang sedang berjuang melawan sakitnya. Semoga doa teman-teman bisa menjadi energi baik buat kesembuhan bang @sapri_pantun. Semoga Allah swt menerima doa kita dan memberikan kesembuhan kepada beliau. Agar bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan rekan kerja tercinta dengan penuh kesehatan dan kebaikan,” tulis Wendi Cagur. “Photo taken from @ruben_onsu,” terangnya.

Sama seperti yang lain, unggahan Wendi juga diramaikan oleh banyak selebriti Tanah Air. Mereka kompak mengaminkan doa Wendi. Harapan kesembuhan untuk Sapri juga ramai mereka panjatkan bersama-sama.

Semoga lekas pulih bang,” doa Arie Kriting. “Syafakallah bang sapri,” tutur Andre taulany. “Cepet sehat lagi Bang Sapri, semoga pulih lg. Al-Fatihah,” sambung Denny Cagur.

Amin, cepet sembuh bang sapri,” ucap Soimah. “Syafakallah, Semoga Allah سبحانه وتعالى segera angkat segala penyakitnya, gugurkan semua dosanya, dan berikan kesembuhan seperti sedia kala. Aamiin Ya Rabb Aamiin Ya Mujibas Saa’iliin," tulis Rizal Armada.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru