Dua Kali Kerja Bareng, Jin Goo Bahas Perubahan Song Hye Kyo Selama 13 Tahun
Instagram/actor_jingoo/kyo1122
Selebriti

Dalam sebuah acara radio, Jin Goo berbicara tentang bekerja dengan Song Hye Kyo untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 13 tahun untuk 'Descandants of the Sun'.

WowKeren - Jin Goo hadir sebagai bintang tamu pada episode 6 Mei dari acara radio SBS POWER FM yang dibawakan Kim Young Chul. Ia berbagi bagaimana Song Hye Kyo telah berubah selama bertahun-tahun.

Dalam pembicaraan tersebut, Jin Goo berbicara tentang bekerja dengan Song Hye Kyo untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 13 tahun untuk "Descendants of the Sun" pada 2016.

Jin Goo sebelumnya bekerja dengan Song Hye Kyo dalam drama "All In" pada 2003. Namun saat itu mereka tidak bertemu, karena ia memerankan versi remaja dari Lee Byung Hun sang pemeran utama.

Dua Kali Kerja Bareng, Jin Goo Bahas Perubahan Song Hye Kyo Selama 13 Tahun

Source: SBS Star

Jin Goo mengatakan, "Song Hye Kyo tidak berubah sama sekali. Dia sama cantik, baik dan pekerja keras." Ia menekankan visual Song Hye Kyo yang masih menakjubkan, "Dia sangat cantik."


Jin Goo juga membahas Han Ji Min yang juga membintangi "All In" bersamanya. Aktris cantik itu memerankan versi remaja dari karakter Song Hye Kyo.

"Kami memainkan peran sebagai siswa pada saat itu. Aku bertanya-tanya bagaimana anak-anak dalam drama itu akan tumbuh," ungkap Jin Goo.

"Tapi jika aku memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Han Ji Min lagi, maka aku akan senang mencoba syuting sesuatu yang romantis dengannya lagi," lanjutnya.

Sementara itu, Jin Goo saat ini sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "You're So Precious to Me". Film yang akan dirilis pada 12 Mei ini juga dibintangi aktris cilik Jung Seo Yeon.

Kisahnya tentang Jae Shik (Jin Goo) yang telah hidup sebagai penyendiri sepanjang hidupnya. Suatu hari, ia harus hidup bersama dengan seorang anak penyandang disabilitas pendengaran.

Saat mereka mengubah hidup satu sama lain dan mencoba menemukan cara untuk berkomunikasi, Jae Shik mencoba mengatasi ketakutannya akan benda-benda yang kotor.

(wk/chus)

You can share this post!