Felicia Tissue Tulis Perumpamaan Jadi Seperti Air, Dandanan Sederhana Justru Dinilai Elegan-Berkelas
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue eks Kaesang Pangarep membagikan sebuah ulasan bijak tentang perumpamaan menjadi seperti air, dandanannya justru lebih curi perhatian hingga diserbu pujian.

WowKeren - Nama Felicia Tissue agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Sosok mantan kekasih Kaesang Pangarep semakin dikenal luas setelah kisah cintanya dengan putra Presiden Joko Widodo tersebut kandas di tengah jalan.

Sejak saat itu setiap gerak-gerik Feli mendapatkan perhatian tersendiri dari warganet, khususnya di jagad maya. Hal ini lantaran ia kerap membagikan sebuah pesan bijak pada setiap unggahannya, seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Feli membagikan foto dirinya yang diambil di malam hari. Ia pun membeberkan percakapan menarik dengan seorang teman mengenai perumpamaan menjadi air.

Malam2 dan ada pemandangan yg bagus, pasti jadinya ngelamun... Seneng dengan kesunyianya-hanya ada suara angin dan air yg mengalir (ada jg suara orang yg lg pada ngobrol/jalan. Tapi intinya tenang gt),” ungkap Felicia Tissue.


Trus temen aku (yg fotoin ini) bilang ‘Let life flow like water’ (biarkan hidup mengalir seperti air). Aku jawab ‘That’s not what’s going on in my mind. I realised how water molds itself into the shape of the pour, but yet never giving up its identity. Its fluidness is like how we should embrace the changes and own it’. (Itu bukan apa yg ada di pikiran saya. Air bisa membentuk dirinya mengikuti bentuk tuang, tapi tidak pernah melepas dgn identitasnya - Air. Seumpama bagaimana kita harus menerima perubahan dan memilikinya),” cerita mantan Kaesang Pangarep ini.

Feli mengakui dirinya ingin menjadi seperti air yang berubah mengikuti wadahnya namun tak pernah melepas identitasnya. “Iya aku mau jadi seperti itu. Air. (Ini kalimat dibaca dgn bahasa indo ya, jgn inggris, bukanya angin),” seloroh Felicia Tissue.

Banyak netizen yang dibuat kagum dengan karakter bijak dari sosok Felicia Tissue ini. Namun banyak pula yang kembali lebih menyoroti paras cantiknya. Dandanan Feli yang sederhana dengan kemeja putih dan celana panjang tak kalah dikomentari dinilai elegan hingga berkelas.

Cantiknya... pacarnya siapa si... pasti itu laki2 pling beruntung di dunia,” sanjung akun @hazelina******. “Style gini doang bisa keliatan classy dan elegant,” sebut akun @eka******. “Makin cantik aja,” imbuh akun @enra******.

(wk/sept)

You can share this post!