Alur Drama
Selebriti

'Doom At Your Service' awalnya dijadwalkan tayang pada 2 Mei lalu. Namun drama tvN ini ditunda dan dipastikan tayang pada 10 Mei mendatang mengisi slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Doom at Your Service" adalah drama fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), cowok yang bisa menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar apa pun, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Dia menyerukan malapetaka (myul mang) seluruh dunia, tetapi malah dipertemukan dengan Myul Mang.

"Doom at Your Service" juga dibintangi Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di kantor editor sebuah perusahaan penerbitan novel web bernama Life Story.

Lalu ada Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Hyun Kyu, teman serumah Cha Joo Ik dan pemilik kafe. Di antara keduanya ada Na Ji Na (Shin Do Hyun), seorang novelis web di Life Story yang merupakan sahabat Tak Dong Kyung, kekasih Cha Joo Ik dan cinta pertama Lee Hyun Kyu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru