Rekomendasi Drama: 'Doom At Your Service'
tvN
Selebriti

'Doom At Your Service' awalnya dijadwalkan tayang pada 2 Mei lalu. Namun drama tvN ini ditunda dan dipastikan tayang pada 10 Mei mendatang mengisi slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang bakal segera menyapa penonton di layar kaca memasuki pertengahan Mei 2021 ini. Drama itu tak lain adalah "Doom At Your Service" yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk.

Selain karena akting pasangan utama sudah tak perlu diragukan lagi, "Doom At Your Service" mempunyai beberapa alasan lain untuk masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Doom At Your Service" menjadi salah satu drama yang amat dinanti mengingat dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk yang sudah memiliki segudang pengalaman akting. Kedua aktor ini juga sukses membintangi drama dan film populer.

Park Bo Young tercatat pernah membintangi drama "Oh My Ghost", "Strong Woman Do Bong Soon" hingga "Abyss". Proyek film populer dari aktris kelahiran tahun 1990 itu mulai dari "Scandal Makers", "A Werewolf Boy", "On Your Wedding Day", "Concrete Utopia" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Seo In Guk lebih banyak lagi membintangi drama seperti "Reply 1997", "The Master's Sun", "The King's Face", "Hello Monster", "Squad 38", "Shopaholic Louis", hingga "Hundred Million Stars From the Sky". Untuk film, Seo In Guk tahun ini menyapa penonton bioskop lewat "Pipeline".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Doom At Your Service" bakal dikerjakan oleh penulis naskah Im Me Ah Ri yang sebelumnya mengerjakan "Beauty Inside" dan sutradara Kwon Young Il dari "My Unfamiliar Family". Sebelumnya, Park Bo Young dan Seo In Guk sudah mengungkap alasan setuju membintangi drama ini.

Park Bo Young berkata, "Faktor terpenting ketika aku memilih sebuah proyek adalah jika itu menarik bagiku, betapa menyentuhnya secara emosional, dan jika itu membuatku penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya."

"Saya menyukai 'Doom at Your Service' berdasarkan faktor-faktor tersebut, dan lebih dari segalanya, aku sangat ingin bekerja dengan penulis Im Me Ah Ri dan sutradara Kwon Young Il, jadi aku memilihnya tanpa ragu," ujar Park Bo Young.

Sedangkan Seo In Guk menyatakan, "Naskah dan karakter keduanya sangat menarik. Aku tertarik pada premis itu sendiri, gagasan bahwa 'makhluk yang adalah alasan mengapa hal-hal menghilang telah jatuh cinta'. Rentang emosi (Myul Mang) selalu menjadi perhatianku."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Doom at Your Service" adalah drama fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), cowok yang bisa menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar apa pun, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Dia menyerukan malapetaka (myul mang) seluruh dunia, tetapi malah dipertemukan dengan Myul Mang.

"Doom at Your Service" juga dibintangi Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di kantor editor sebuah perusahaan penerbitan novel web bernama Life Story.

Lalu ada Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Hyun Kyu, teman serumah Cha Joo Ik dan pemilik kafe. Di antara keduanya ada Na Ji Na (Shin Do Hyun), seorang novelis web di Life Story yang merupakan sahabat Tak Dong Kyung, kekasih Cha Joo Ik dan cinta pertama Lee Hyun Kyu.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Sejak awal diumumkan bahwa Park Bo Young dan Seo In Guk bakal beradu akting, "Doom at Your Service" sudah menuai respon antusias dari netizen Korea Selatan. Apalagi ketika sinopsis drama diumumkan, netizen makin penasaran ingin segera menyaksikan.

"Mereka mungkin pasangan k-drama tahun ini. Keduanya adalah raja dan ratu chemistry. Mei tolong datang lebih cepat. Lol," tulis seorang netizen. "Aku sudah menunggu drama ini sudah seperti selamanya! Sudah beberapa bulan sejak diumumkan," sambung yang lain.

"Aku sangat bersemangat untuk drama ini! Poster, plot, para pemain, semuanya jelas memberikan ekspektasi itu untukku. Tapi yang kutahu adalah bahwa drama ini pasti tidak akan mengecewakan," imbuh netizen lain. "Tidak sabar menanti Park Bo Young dan Seo In Guk," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Doom At Your Service" awalnya dijadwalkan tayang pada 2 Mei lalu. Namun drama tvN ini akhirnya dipastikan tayang pada 10 Mei mendatang mengisi slot Senin - Selasa malam yang sebelumnya dihuni oleh "Navillera".

Untuk menggoda rasa penasaran penonton, Seo In Guk berbagai, "Hal yang harus diperhatikan dalam drama ini adalah pertemuan Park Bo Young dan Seo In Guk. Menurutku chemistry kami bagus. Kami bersenang-senang saat syuting. Menurut sutradara, chemistry kami benar-benar bersinar di layar, jadi aku mendapatkan banyak kepercayaan diri dan syuting dengan bahagia."

"Alur cerita dan cerita dari penulis naskah kami, Im Me Ah Ri terasa sentimental dan indah, sedangkan sutradara Kwon Young Il terkenal karena penyutradaraan yang trendi dan masuk akal, jadi aku juga menantikannya," pungkas Seo In Guk. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait